TribunBali/
Home »

Bali

Malam Nanti, Sheila On 7 Akan Hibur Fans di Gong Perdamaian Kertalangu

Grup band era 90-an asal Kota Pelajar Yogyakarta Sheila On 7 akan kembali tampil di Bali menghibur para sheila gank bali dan warga Bali

Malam Nanti, Sheila On 7 Akan Hibur Fans di Gong Perdamaian Kertalangu
Dok Tribun Bali
Sheila On 7 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Grup band era 90-an asal Kota Pelajar Yogyakarta Sheila On 7 akan kembali tampil di Bali menghibur para sheila gank bali dan warga Bali lainnya pada gelaran event #goaheadpeoplebali 100 kota 1 bahasa, Rabu (14/2/2018) di Gong Perdamaian Kertalangu Denpasar.

Event ini bertujuan mengajak penonton untuk mengeluarkan isi hati lewat ‘bahasa’ yang kebetulan momentumnya bertepatan dengan hari kasih sayang, dan campaign kami kali ini #nantijugalopahambahasakita.

Dari jadwal yang didapatkan Tribun, SO7 akan tampil sekira pukul 21.00 Wita diperkirakan tampil 1,5 jam dan open gate dari mulai pukul 17.00 WITA ini.

Selain SO7 akan tampil juga Gede Bagus, Dewa Sugama, DJ Set by Iguund & Hellocase serta finalist band competition yakni Annabelle Band dan The Sin Band.

Bagi tribuners yang ingin menyaksikan Duta, Eros dkk nanti malam siapkan uang untuk tiket masuk Rp 20 ribu serta Kitas seperti KTP/SIM ya dan event ini khusus 18+.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help