TribunBali/
Home »

Seleb

» Gosipi

Momen Ini Tak Ada di TV, Kejadian Tak Terduga Saat Kevin Tersingkir dari Top 10 Indonesian Idol

Kevin juga disebut sebagai salah satu kontestan yang memiliki karakter yang kuat, punya attidue yang bagus

Momen Ini Tak Ada di TV, Kejadian Tak Terduga Saat Kevin Tersingkir dari Top 10 Indonesian Idol
Instagram / kevinistic.squad
Indonesian Idol 2018 

TRIBUN-BALI.COM - Ada kejadian tak terduga setelah Kevin Aprilio tersingkir dari Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 yang ditayangkan RCTI hingga Senin tengah malam 13 Februari 2018.

Ternyata juri-juri yang membela habis-habisan dan meratapi tersingkir Kevin tak cukup bersedih di meja tempat dia duduk.

Usai acara, juri-juri merangsek mendekati Kevin.

Yang paling mengharu-biru adalah juri Maia Estianty.

Karena Kevin 'anak kesayangan' sekaligus kontestan idolanya, ia beranjak dari kursi lalu memeluk Kevin di belakang panggung sembari menguatkan mentalnya, 

Maia Estianty memang tampak sangat emosional ketika pembawa acara Daniel Mananta menyebut Kevin harus hengkang dan mengakhiri langkahnya di Indonesian Idol 2018.

Usai Result Show Top 10 Indonesian Idol 2018, Rabu (14/2/2018), Maia memeluk Kevin di belakang panggung untuk memberi semangat kepada finalis tersebut.

"Kalau boleh jujur dia yang terbaik di (deretan kontestan finalis) laki-laki," kata Maia. 

Tak hanya dinilai sebagai kontestan pria terbaik di Indonesian Idol season 9 ini, Kevin juga disebut sebagai salah satu kontestan yang memiliki karakter yang kuat, punya attidue yang bagus dan stage act mengagumkan.

"Dia punya karakter yang kuat banget, tekniknya bagus. Kalau dikasih lagu yang pas, aku yakin dia bisa bagus. Karena dia karakternya mungkin belum ada di Indonesia. Ini omongan dari murni produser loh," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help