TribunBali/

Bali Paradise

Nikmati Valentine's Dinner dengan Menu Paket Couple di Oak Restaurant

Lantunan akustik musik lagu-lagu romantis terdengar dan dibawakan oleh band yang sengaja didatangkan manajemen Swiss-belhotel Rainforest

Nikmati Valentine's Dinner dengan Menu Paket Couple di Oak Restaurant
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
valentine's dinner di Oak Restaurant 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA -  Lantunan akustik musik lagu-lagu romantis terdengar dan dibawakan oleh band yang sengaja didatangkan manajemen Swiss-belhotel Rainforest ditambah dengan nuansa merah muda ditambah nyala lilin di tiap meja menambah malam kasih sayang tiap 14 Februari di Oak Restaurant & Bar.

Beberapa pasangan nampak menikmati malam yang bisa dibilang romantis tersebut, terlihat dari raut wajah kebahagiaan yang terpancar.

"Malam ini kita adakan valentine's dinner di Oak Restaurant dengan set menu couple atau pasangan. Dari mulai appetizer, maincourse sampao dessert," ungkap GM Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Teezar Mirza, Rabu (14/2/2018) malam.

Ia menambahkan set menu yang disajikan untuk appetizer yakni urutan cigar bentuknya seperti rokok cerutu namun bisa dimakan karena berisikan potongan ayam yang dibalut dengan menggunakan nori.

Untuk main course disiapkan menu duck breast betutu spice sementara untuk dessert atau makanan penutup terdapat cheese cake bites.

Sementara minuman disediakan special cocktail dinamakan cupid pop berisikan homemade berriea popsicle mixes dengan sababay wine pink blossom.

Untuk mendapatkan valentine's dinner di Oak Restaurant dikenakan Rp 550 ribu nett/couple sudah mendapatkan satu set menu couple tersebut.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help