Home »

Bali

Raih Bintang 4 dari Skytrax, Citilink Indonesia Siap Ekspansi di Pasar Regional

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia yang belum lama ini mendapatkan penghargaan Bintang Empat dari Skytrax

Raih Bintang 4 dari Skytrax, Citilink Indonesia Siap Ekspansi di Pasar Regional
Istimewa
Citilink menerima penghargaan bergengsi dari Skytrax 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia yang belum lama ini mendapatkan penghargaan Bintang Empat dari Skytrax membuka peluang Citilink di pasar regional.

"Dengan pencapaian ini, Citilink Indonesia semakin memantapkan langkahnya kedepan untuk terus melakukan ekspansi bisnis di seluruh lini, seperti persiapan untuk membuka rute internasional serta beragam strategi bisnis lainnya untuk terus menjadi LCC terdepan di dunia," kata Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo melalui rilis yang diterima, Rabu (14/2/2018).

Ia menambahkan Citilink Indonesia telah berhasil mengembangkan strategi bisnisnya mulai dari pengalaman  penerbangan yang unik.

Seperti beragam signature meals, pembukaan sejumlah destinasi di Indonesia maupun internasional, kemudahan akses dengan penerapan sistem Teknologi Informasi terkini.

Lebih lanjut Juliandra menambahkan bahwa Citilink Indonesia telah menorehkan pencapaian penghargaan yang diraih kemarin tidak luput dari sumbangsih dari seluruh lini operasional Citilink Indonesia.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help