Cuaca Buruk Landa Bali, Sejumlah Penerbangan Alami Delay di Bandara Ngurah Rai, Ini Selengkapnya

Akibat cuaca buruk yang melanda Bali sejak pagi hingga siang hari ini dengan intensitas hujan sedang hingga lebat ternyata membuat sejumlah

Cuaca Buruk Landa Bali, Sejumlah Penerbangan Alami Delay di Bandara Ngurah Rai, Ini Selengkapnya
surya.co.id
ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Akibat cuaca buruk yang melanda Bali sejak pagi hingga siang hari ini dengan intensitas hujan sedang hingga lebat ternyata membuat sejumlah penerbangan mengalami delay atau keterlambatan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

"Faktor cuaca hari ini kurang baik untuk penerbangan namun secara keseluruhan normal secara schedule karena cuma ada dua penerbangan saja yang delayed. Wings Air Denpasar tujuan Labuan Bajo dan Lion Air Denpasar tujuan Bandung," ungkap  Communication & Legal Section Head Bandara I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim Kamis (15/2/2018).

Di mana Wings Air dengan kode penerbangan IW 1830 dari Denpasar tujuan Labuan Bajo dijadwalkan seharusnya take off 12.50 Wita namun mengalami delayed sampai 14.00 Wita.

Sementara penerbangan Lion Air JT 905 Denpasar tujuan Bandung juga mengalami delayed sekira 10 menit dari seharusnya take off 13.35 Wita dan baru bisa lepas landas sekira pukul 13.45 Wita.

"Dan untuk kedatangan ke Bandara Ngurah Rai kemungkinan ada delayed juga karena late arrival pesawat dari destinasi lain," tambah Arie.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved