TribunBali/

Gara-gara Hal Ini, Satpol PP Bongkar Bangunan Liar di Pasar Seni Gilimanuk

Suasana di Pasar Seni Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya mendadak diramaikan oleh kehadiran puluhan personel Sat Pol PP

Gara-gara Hal Ini, Satpol PP Bongkar Bangunan Liar di Pasar Seni Gilimanuk
Tribun Bali/I Gede Jaka Santosa
Puluhan petugas Sat Pol PP Kabupaten Jembrana tengah membongkar bangunan liar di eks Pasar Seni Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Suasana di Pasar Seni Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya mendadak diramaikan oleh kehadiran puluhan personel Sat Pol PP Kabupaten Jembrana yang membongkar sejumlah bangunan liar, Kamis (15/2/2018).

Pantauan redaksi Kamis pagi ini, sejumlah bangunan liar yang dibongkar petugas ini berada di sisi Timur atau belakang Pasar Seni Gilimanuk.

Warga penghuni atau pemilik bangunan yang dibongkar ini tampak pasrah menerima bangunan dan sejumlah perabotannya diangkut petugas.

Pasalnya, sebelumnya mereka telah diberikan sosialisasi dan tenggat waktu selama sepuluh hari untuk membongkar sendiri bangunannya tersebut.

"Bangunan yang ditertibkan ini bangunan tambahan yang kumuh, jadi bukan bangunan utama di pasar seni ini. Ada yang dibongkar sendiri dan ada yang terpaksa kami bongkar karena pemiliknya tak mengindahkan himbauan kami," ungkap Kepala Bidang Penegakan Perda pada Kantor Sat Pol PP Kabupaten Jembrana, I Made Tarma ketika ditemui Kamis pagi ini.

(*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help