Sponsored Content

"Spread Love Safe Life," Hotel Santika Kuta Adakan Program Donor Darah Tepat Di Hari Valentine

Hotel Santika Kuta mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Donor Darah yang dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2018.

Istimewa
Kegiatan donor darah oleh Hotel Santika Kuta 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hotel Santika Kuta mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Donor Darah yang dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2018.

Kegiatan ini sangat bertepatan dengan hari kasi sayang atau Valentine's Day dengan tema “Spread Love Safe Life”.

Program ini sudah berlangsung secara berkala dan bukan hal yang baru bagi Hotel Santika Kuta.

Donor darah yang biasa dilaksanakan di Serani Meeting Room sekarang berbeda. Para sukarelawan diberikan tempat di Pool Side Area agar suasana yang mereka rasakan bisa lebih nyaman dan menyenangkan.

Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 13.00 sampai dengan 16.00 Wita ini memiliki jumlah pendonor hingga mencapai 78 peserta, namun ada juga beberapa peserta yang belum dapat mendonorkan darahnya dikarenakan HB dan tekanan darah yang tidak memenuhi syarat.

Kegiatan Donor Darah yang rutin dilakukan dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh para pendonor, beberapa manfaatnya adalah dapat menjaga kesehatan jantung, melancarkan aliran darah, menurunkan resiko kanker dan dapat membakar kalori secara teratur.(*)

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved