Piala Presiden 2018

Tangis Demerson Pecah Usai Antarkan Bali United ke Final Melawan Persija

Demerson Bruno Costa, bek Bali United, menjadi pahlawan dalam laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2018, Rabu (14/2) malam,

Tangis Demerson Pecah Usai Antarkan Bali United ke Final Melawan Persija
Tribun Bali/Rizal Fanany
Demerson merayakan golnya sekaligus mengantarkan Bali United ke final Piala Presiden. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Demerson Bruno Costa, bek Bali United, menjadi pahlawan dalam laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2018, Rabu (14/2) malam, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Demerson mencetak gol semata wayang Bali United ke Sriwijaya FC (SFC), yang membawa Serdadu Tridatu ke final Piala Presiden 2018 di Jakarta pada 17 Februari 2018 nanti. 

Demerson berlutut dan menangis saat laga usai. Ia berdoa mensyukuri kemenangan 1-0 Bali United. Semua rekannya berlutut dan turut merasakan kegembiraan Demerson. 

Gol ini, kata Demerson, membayar kegagalannya mencetak gol menyambut set piece sepak pojok pada semifinal leg pertama Piala Presiden 2018 di Palembang pekan lalu. 

"Hari ini (kemarin, red) saya punya kans cetak gol. Saya lompat dengan baik untuk bisa bikin gold an terwujud," kata Demerson usai laga. 

Dia menjelaskan, gol ini terjadi berkat kerja keras dalam latihan. Rutinitas melakukan sepak pojok dilakoninya dalam latihan setiap hari. 

"Di Palembang kapan hari, saya dapat peluang dari sepak pojok tapi tidak gol.

Malam ini dapat kesempatan dan jadi gol. Saya akan mencetak gol kembali, dan akan ke Jakarta. Saya berjanji seperti itu," kata pemain asal Brasil ini. 

Dia menjelaskan, rekan-rekannya di tim bekerja sangat keras dalam laga ini. Selain itu, dukungan dari fans yang terus bergemuruh membuat Demerson dkk terus on fire.

“Gembira bisa menang dan mencetak golnya. Bali United layak bermain di final lawan Persija, karena kami telah berlatih keras selama ini. Terima kasih kepada pelatih, kepada fans dan kepada para pemain yang dipercaya bermain dan telah memberikan yang terbaik. Final akan sangat luar biasa, dan saya harap fans ke Jakarta untuk support kami," kata Demerson.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help