Libur Tahun Baru Imlek, Okupansi Hotel di Bali Capai 80 Persen Lebih

Libur tahun baru Imlek membuat tingkat hunian atau okupansi hotel di beberapa daerah di Bali cukup tinggi.

Libur Tahun Baru Imlek, Okupansi Hotel di Bali Capai 80 Persen Lebih
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain barongsai melakukan atraksi dalam perayaan menyambut Hari Raya Imlek 2567 di perempatan kawasan Kuta, Badung, Minggu (7/2/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Libur tahun baru Imlek  membuat tingkat hunian atau okupansi hotel di beberapa daerah di Bali cukup tinggi.

Contohnya seperti di The Anvaya Beach Resort Bali yang merupakan hotel bintang 5, Jumat (16/2/2018), okupansinya mencapai 90 persen lebih.

Sementara di Hotel Santika Seminyak Asst. Front Office Manager Santika Seminyak menyampaikan okupansi hari ini mencapai 75 persen hingga besok.

Di kawasan seminyak yakni Tijili Hotel tingkat hunian kamar mencapai 93 persen untuk hari ini bahkan besok 100 persen atau full book.

Hal ini menandakan bahwa Bali masih menjadi tujuan destinasi wisata favorit selama libur Imlek baik wisatawan domestik ataupun asing.

500 Wisman Rayakan Imlek di Kuta

Festival Imlek Wonderful Indonesia 2018 juga dipadati wisatawan mancanegara (wisman) asal Tiongkok, di Harris Sunset Road, Kuta, Badung,Bali.

Acara yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata beserta Konjen China dan Asita ini, ditujukan sebagai perayaan Imlek bagi wisman China.

Sekaligus mengembalikan kepercayaan wisman asal Negeri Tirai Bambu tersebut, bahwa Bali aman.

Mengingat sejak erupsi Gunung Agung wisman China sempat tidak datang ke Bali, karena ada travel warning dari pemerintahnya.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help