Piala Presiden 2018

Final Piala Presiden 2018 - Bali United Vs Persija, Sylvano: Bali United Pantas Jadi Juara

Sylvano Comvalius angkat bicara terkait peluang Stefano Lilipaly dkk di perebutan gelar juara turname pra musim tersebut.

Final Piala Presiden 2018 -  Bali United Vs Persija, Sylvano: Bali United Pantas Jadi Juara
Instagram
Comvalius. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Jelang kick off laga final Piala Presiden antara Bali United melawan Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Sylvano Comvalius angkat bicara terkait peluang Stefano Lilipaly dkk di perebutan gelar juara turname pra musim tersebut. 

Meski tak lagi menjadi bagian skuat tim berjuluk Serdadu Tridatu, mantan striker berdarah Belanda tersebut berharap mantan rekan-rekannya untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik hingga akhir pertandingan. 

Sylvano yang kini merumput di Liga Thailand meyakini, jika Bali United mampu bermain sebagai tim dengan kolektivitas antar lini yang efektif akan meraih hasil positif dipartai puncak malam nanti. 

Menurutnya, duel tim besar pada laga final malam nanti akan berjalan sengit.

Kedua tim memiliki peluang dan kesempatan yang sama, yakni 50 banding 50.

Apalagi disokong dengan materi pemain yang baru, hal ini akan membuat pertarungan antar lini kian seru.

Namun di sinilah kunci dari kecerdikan sang pelatih diuji. 

Meski Bali United akan menjalani laga beraroma "tandang", jebolan pemain akademi Ajax Amsterdam ini yakin tim asuhan Coach Widodo C Putro punya kepercayaan diri yang tinggi dan peluang mempersembahkan gelar juara.  

"Final malam nanti, saya pikir peluang 50 banding 50, dua tim bagus dengan kepercayaan diri yang bagus," sebut pemain jangkung yang kini bermukim di Thailand. 

Sylvano menilai, meski Bali United diakuinya sebagai tim bagus saat ini, namun perlu diwaspadai pula, tim racikan Stefano Cugurra.

Halaman
123
Penulis: Ady Sucipto
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved