Bali United

Nilai Transfer Fantastis Kevin Brand Tak Sebanding Kualitasnya Buat Bali United

Dilansir dari transfermarket.com Bali United harus merogoh kocek untuk mendatangkan seorang Kevin Brands sebesar 135.000 poundsterling

Nilai Transfer Fantastis Kevin Brand Tak Sebanding Kualitasnya Buat Bali United
Kolase Tribun Bali
Kevin Brands 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tiga tahun silam tim Bali United resmi berdiri.  Di bawah sang arsitek Indra Sjafrie tim berjuluk Serdadu Tridatu berkiprah dengan membawa harapan dan semangat baru membangun prestasi dikancah persepakbolaan nasional.

Tak main-main, pelatih kharismatik yang sukses mempersembahkan gelar juara Timnas Garuda U-19 diajang Piala AFF 2013 lampau digadang-gadang sebagai sosok yang tepat menukangi Bali United.

Menerapkan filosofi sepak bola modern, Indra Sjafri  percaya diri mengandalkan pemain-pemain muda. Bahkan skuat racikannya juga dipenuhi wajah dari para pemain binaannya di timnas U-19 yang mengisi line up Bali United.

Dua tahun lebih mantan pelatih timnas U-23 ini memberikan warna dalam gelaran kompetisi yang diselenggarakan PSSI.

Setelah menukangi Bali united, Indra Sjafrie memilih hengkang dan tampuk kepelatihan diambil alih oleh Hans Peter Schaller dengan tetap memakai komposisi yang ada.

Tak berselang lama prestasi Laskar Tridatu menurun, manajemen langsung sigap dan mengganti head Coach, yakni Widodo C. Putro (WCP) yang diputus kontrak oleh Sriwijaya FC. 

Di tangan WCP, panggilan Widodo tim kebanggaan Bali mulai menunjukkan prestasi yang gemilang.

WCP merekrut pemain-pemain bintang, tak sulit bagi manajemen untuk mengontrak pemain berkaliber dengan dana yang berlimpah.

Sebut saja Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius, Nick van der Velden, Marcos Flores dan terakhir Stefano Lilipaly.

Dutch connection dan Marcos Flores mampu berbicara banyak dan membawa Bali United bersaing dengan klub papan atas liga 1.

Halaman
1234
Penulis: Rizal Fanany
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved