Video Pemerasan di Terminal Ini Viral, Wajah-wajah Ini Tengah Diburu

Sejumlah tim telah diterjunkan untuk menangkap oknum calo di video tersebut

Video Pemerasan di Terminal Ini Viral, Wajah-wajah Ini Tengah Diburu

TRIBUN-BALI.COM,SIDOARJO- Pemerasan oleh sejumlah calo di terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo yang terungkap lewat video viral di media sosial, ditanggapi serius oleh pengelola terminal. 

Kepala Unit Terminal Purabaya, Hardjo mengatakan bahwa sejumlah tim telah diterjunkan untuk menangkap oknum calo di video tersebut. 

"Baru saja saya mengadakan rapat dengan memanggil Direktur Perusahaan Otobus (PO) Sari Indah, Brimob, Dishub Provinsi Jatim, dan masih banyak lagi," ujar Hardjo, Senin (19/2/2018).

Pertemuan tersebut, selain menyepakati upaya pencarian dan penangkapan terhadap calo yang tampak di video, juga menyepakati penghentian sementara operasional PO Sari Indah selama 7 hari atau setidaknya sampai calo tersebut tertangkap. 

"Tidak hanya dari pihak kami saja, saya juga meminta pihak PO Sari Indah turut andil dalam proses pencarian ini," jelas Hardjo.

Kepala Unit Terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo juga meminta masyarakat segera melapor ke petugas apabila mengalami pemerasan yang dilakukan oleh oknum calo tiket. 

Imbauan ini disampaikan sebagai buntut pemerasan yang dilakukan sejumlah calo terhadap penumpang Bus PO Sari Indah. Video kejadian itu sendiri telah menjadi viral dan mendapat kecaman banyak orang. 

Hardjo, Kepala Unit Terminal Purabaya mengaku, kejadian seperti ini bukan yang pertama kali terjadi. 

"Sekitar empat bulan yang lalu, juga pernah ada kejadian serupa, tapi bedanya kami langsung dapat laporan waktu itu juga, jadi bisa langsung ditangani," tutur Hardjo, Senin (19/2/2018).

Selain itu, Hardjo juga meminta masyarakat untuk membeli tiket di loket yang sudah disediakan.

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help