Hati-hati, Dua Peristiwa Kepruk Kaca Mobil Terjadi di Bali, Uang Ratusan Juta Raib

Tubuhnya tampak gemetar, matanya merah sembab. Uang sebesar Rp 300 juta yang ia letakkan di dalam mobil, hilang.

Hati-hati, Dua Peristiwa Kepruk Kaca Mobil Terjadi di Bali, Uang Ratusan Juta Raib
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Kaca mobil Eka Yanti pecah saat diparkir di halaman depan rumahnya, Senin (19/2). Uang senilai Rp 305 juta untuk bayar rumah hilang. Diduga pelaku kepruk kaca membuntuti Ekayanti sejak mengambil uang di bank 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Wajah Ekayanti (50), warga Banjar Pasekan, Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, masih sangat shock, Senin (19/2).

Tubuhnya tampak gemetar, matanya merah sembab. Uang sebesar Rp 300 juta yang ia letakkan di dalam mobil, hilang.

Rencana pelunasan pembelian rumah kini terancam batal. Ia tak pernah menyangka, mobil yang sudah berada di dalam rumah pun tak luput dari sasaran pencurian.

Pelaku mengeprok kaca mobilnya dan mengambil semua uang yang ada didalamnya.

“Saat kejadian uangnya ada dalam  tas dan saya simpan di dalam mobil. Saya sama sekali tidak kepikiran akan kecurian karena mobilnya sudah berada di dalam areal rumah,” kata Ekayanti.

Ia menceritakan, kejadian yang dialaminya tersebut bermula ketika ia dan suaminya, I Wayan Masih (50) hendak melunasi pembelian  rumah di Denpasar.

Kemarin sekitar pukul 09.00 Wita, mereka mengemudikan Toyota Avanza putih DK 1945 SD menarik uang di Bank BCA Cabang Klungkung senilai Rp 290 juta

Sebelum ke Denpasar untuk melunasi rumah, mereka sempatkan pulang ke kediamannya di Banjar Pasekan, Desa Aan.

“Sebelum ke Denpasar, kami pulang ke rumah dulu. Karena saya akan ke Denpasar. Saat sampai di rumah, mobil sudah terparkir di halaman depan rumah. Karena sebentar, kami biarkan uangnya di dalam mobil,” kata Ekayanti.

Mobil ditinggal dalam keadaan terkunci di halaman depan rumah. Sebelum  ke Denpasar, Ekayanti dan suaminya sempat ke belakang rumah untuk menerima telpon dan membicarakan masalah pembayaran rumah yang akan dilakukannya.

Halaman
123
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved