Karyadi Diciduk Polres Jembrana Saat Melintas di Jalan Menuju Kuburan Cina

Saat itu petugas yang sebelumnya telah melangsungkan penyelidikan terhadap pelaku kemudian melakukan upaya pencegatan

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA  - Jajaran Polres Jembrana berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba dengan pelakunya, Karyadi (38) yang diamankan petugas dengan barang bukti 0,25 gram Sabu-sabu pada Rabu (14/2/2018) lalu.

Informasi di Mapolres Jembrana Selasa (20/2/2018) pagi ini menyebutkan Kariadi diamankan jajaran Sat Reskrim Narkoba Polres Jembrana ketika melintas di jalan menuju kuburan Cina di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara sekitar pukul 14.30 WITA.

Saat itu petugas yang sebelumnya telah melangsungkan penyelidikan terhadap pelaku kemudian melakukan upaya pencegatan dan penggerebekan ketika yang bersangkutan melintas dengan mengendarai sepeda motor Honda Karisma 125 D nopol DK 3885 WO.

Namun sayang, petugas tak menemukan narkoba ketika melangsungkan penggeledahan pada tubuh pelaku dan motornya.

Tak patah arang, petugas yang sebelumnya sempat melihat Karyadi melemparkan sesuatu dari sepeda motornya kemudian memeriksa ke arah sekitar jalan.

Akhirnya petugas menemukan satu paket Sabu yang ditempatkan dalam bungkus rokok dan diakui sebagai miliknya.

"Pelaku ini sebagai kurir. Dari tangannya kami amankan satu paket Sabu seberat 0, 25 gram brutto atau 0, 20 gram netto. Kasus ini masih kami kembangkan," ungkap Kapolres Jembrana, AKBP Priyanto Priyo Hutomo ketika ditemui Selasa pagi ini. (*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved