Loco Moco Unggulkan Produk Kripik Ikan Patin

Loco Moco salah satu pusat oleh-oleh di Bali, menjajakan produk-produk unggulan UMKM Bali dan luar Bali di Indonesia

Loco Moco Unggulkan Produk Kripik Ikan Patin
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Selena Alesandra, Manager Marketing Loco Moco saat menunjukkan kripik ikan Patin di Loco Moco, Sunset Road, Badung, Rabu (21/2/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Loco Moco salah satu pusat oleh-oleh di Bali, menjajakan produk-produk unggulan UMKM Bali dan luar Bali di Indonesia.

Salah satu produk yang diunggulkan adalah kripik ikan Patin, selain beberapa produk lainnya seperti kripik kentang, kue-kue dari Jepang, hingga merchandise seperti sandal, sabun, dan baju.

Selena Alesandra, Manager Marketing Loco Moco, mengatakan kripik ikan Patin sangat laris di beberapa negara seperti Singapura, Hongkong, dan Filiphina.

Sehingga ia yakin, kripik ini akan laris juga di Bali, dengan bubuhan tepung dan rasa pedas khas yang disukai masyarakat Pulau Dewata.

“Kami melihat, rata-rata pusat oleh-oleh menjual kripik singkong, kripik kentang, dan lainnya. Makanya agar berbeda kami menjajakan kripik ikan Patin ini,” jelasnya di Sunset Road, Badung, Rabu (21/2/2018).

Kripik ini dipasok dari Jawa Timur, sembari pihaknya mencari vendor yang mampu memasok permintaan kripik ikan Patin di Bali.

Harapannya, kripik ini bisa laku setidaknya 1.000 pcs per hari.

“Kami optimistis, karena selain bisa untuk oleh-oleh bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Kripik ini juga bisa untuk camilan dan makanan sehari-hari bagi warga lokal,” sebutnya. (ask)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help