Dek Sri Ditemukan Mengambang di Laut Usai Dimarahi Ibu Saat Rahinan, Curhat Ini Pada Kekasih

Meskipun terkesan misterius, namun pihak keluarga menganggap kejadian ini sebagai musibah dan

Dek Sri Ditemukan Mengambang di Laut Usai Dimarahi Ibu Saat Rahinan, Curhat Ini Pada Kekasih
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Usai sudah pencarian atas Ni Kadek Sri Utami (16), siswi SMKN 5 Negara, yang sebelumnya sempat dilaporkan hilang secara misterius pada Senin (19/2/2018).

Gadis ini akhirnya ditemukan tewas mengambang di perairan laut Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Jembarana, Selasa (20/2/2018) malam.

Meskipun terkesan misterius, namun pihak keluarga menganggap kejadian ini sebagai musibah dan tak mengizinkan autopsi pada jenazah korban.

Suasana duka tampak jelas terlihat di rumah duka, Banjar Baler Setra, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Rabu (21/1/2018) pagi.

Puluhan warga datang melayat setelah mengetahui Sri Utami meninggal tenggelam.

Kekasih Sri Utami, I Wayan Yoyok Putra Angkasa, dari Desa Kampial, Nusa Dua, Kabupaten Badung, juga turut melayat bersama orangtuanya.

Ayah korban, I Ketut Winata (47), dan ibunya, Ni Luh Suaratini (43), tak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika awak media menanyakan kronologi sebelum korban ditemukan tewas mengambang di perairan laut Medewi.

Keduanya enggan berkomentar banyak dan tampak sesenggukan hingga sesekali menitikkan air mata.

Pelan-pelan Winata kemudian mulai menuturkan apa yang terjadi dengan anaknya sebelumnya akhirnya menghilang dan ditemukan meninggal tenggelam.

Dengan terbata-bata, Winata menuturkan anak gadisnya itu sempat dimarahi ibunya saat rahinan Buda Kliwon Wugu, Rabu (14/2/2018) lalu.

Halaman
1234
Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved