Usai Beli Lalapan Ayam, Nenek Rukiyah Terkapar Diseruduk Bus di Jembrana

Rukiyah yang tengah menyeberang langsung diseruduk bus Gunung Harta hingga akhirnya terkapar di tengah jalan.

Usai Beli Lalapan Ayam, Nenek Rukiyah Terkapar Diseruduk Bus di Jembrana
Tribun Bali / I Gede Jaka Santhosa
Nenek Rukiyah (55) terkapar di badan jalan usai diseruduk oleh bus Gunung Harta di Km 54-55 dalam Kota Negara, Rabu (21/2/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Kecelakaan yang melibatkan pejalan kaki, Rukiyah (55) dengan bus Gunung Harta nopol DK 9020 GH terjadi di Jl. Sudirman, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Bali,  Rabu (21/2/2018).

Berdasarkan informasi Kamis (22/2/2018) pagi ini, kecelakaan ini terjadi tepatnya di Km 94-95 atau di depan Satria Mart sekitar pukul 20.00 WITA.

Saat itu, Rukiyah yang merupakan warga dari Lingkungan Satria, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana menyeberang dari Selatan menuju Utara jalan usai membeli lalapan ayam di sekitar lokasi kejadian.

Naas, dari arah Timur (Denpasar) menuju Barat (Gilimanuk) tiba-tiba muncul bus Gunung Harta yang dikemudikan oleh I Wayan Suarjana (55), warga dari Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem dengan kecepatan sedang.

Tak ayal, kecelakaan pun tak terhindarkan lagi.

Rukiyah yang tengah menyeberang langsung diseruduk bus Gunung Harta hingga akhirnya terkapar di tengah jalan.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widyatmoko mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Negara dan hingga saat ini masih menjalani opname dengan sejumlah luka benjolan pada dahi kiri, robek pada siku kanan dan luka pada telinga kanan.

"Korban mengalami luka ringan. Diduga pemicu kecelakaan ini karena sopir bus yang kurang hati-hati saat berkendara dan tak melihat adanya pejalan kaki yang menyeberang hingga akhirnya tertabrak," tandas Yoga ketika dikonfirmasi Kamis pagi ini. (*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved