Tengok Dasar Tebing, Nengah Sulandra Kaget Sudana Ditemukan Tengkurap Berlumuran Darah

I Wayan Sudana (70), warga Dusun Anjingan, Desa Getakan, Banjarangkan, Klungkung ditemukan meninggal dunia di tepi tebing

Tengok Dasar Tebing, Nengah Sulandra Kaget Sudana Ditemukan Tengkurap Berlumuran Darah
Istimewa/Tribun Bali
Petugas kepolisian ketika mengevakuasi jenazah Wayan Sudana yang ditemukan tengkurap dibawah tebing di Dusun Anjingan, Desa Getakan, Banjarangkan, Klungkung, Jumat (23/2). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - I Wayan Sudana (70), warga Dusun Anjingan, Desa Getakan, Banjarangkan, Klungkung ditemukan meninggal dunia di tepi tebing sedalam 3 meter.

 Jenazah dari Wayan Sudana ditemukan bersimbah darah dalam posisi tengkurap

Kapolsek Banjarangkan AKP Ni Luh Wirati menjelaskan, penemuan jenazah pria lanjut usia tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 Wita.

Saat itu seorang warga setempat, Nengah Sulandra (47) hendak mencari nangka di sawahnya yang terletak di Subak Delod Getakan.

Tidak sengaja, Sulandra mengalihkan perhatian ke pinggir tebing dengan kedalaman sekitar 3 meter.

Betapa kagetnya ia ketika melihat di bawah tebing ternyata ada sesosok mayat laki-laki lanjut usia dengan posisi tengkurap.

Setelah diperhatikan, jenazah tersebut adalah jenazah Wayan Sudana (70) yang juga warga Dusun Anjingan.

" Mayat itu dilihat dalam keadaan berlumuran darah," Ungkap Ni Luh Wirati

Melihat jenazah tersebut, Sulandra langsung berlari untuk menyampaikan apa yang dilihatnya kepada warga lainnya dan melaporkannya ke Babinkamtibmas.

" Evakuasi terhadap jenazah dilakukan jajaran Polsek Banjarangkan dan Polres Klungkung. Evakuasi dilakukan dengan menuruni tebing yang kedalaman sekitar 3 meter," Jelasnya. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved