Wow, Inden Honda PCX di Bali Capai 1.300 Unit, Ini Keunggulannya

All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya.

Wow, Inden Honda PCX di Bali Capai 1.300 Unit, Ini Keunggulannya
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, bersama jajaran managemen Astra Motor Bali berpose di All New Honda PCX, Minggu (25/2/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Astra Motor Bali secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia.

Setelah diperkenalkan perdana oleh PT Astra Honda Motor (AHM), Desember 2017, skutik premium Honda dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 29.150.000 untuk tipe CBS, dan Rp 32.150.000 untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya.

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini, hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih,” katanya di Mall Bali Galeria (MBG), Minggu (25/2/2018).

All New Honda PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium Honda ini mendapatkan penerimaan yang baik.

Hal ini tercatat atas 1.300 pemesanan inden Bali.

“Penerimaan ini merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda ini khususnya wilayah Bali. Dan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, 2000 indent pertama akan mendapatkan jaket exlusive. Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,” tegasnya.

Target penjualan di Bali antara 1.300-1.500 unit per bulan.

Dengan segmen market, kalangan muda atau tua yang berjiwa muda.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Guna memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, dihadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp 120.000 hingga Rp 600.000.

Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, Astra Motor Bali menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp 330.000. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help