AFC Cup 2018

Bali United vs Global Cebu Tidak Tayang di TV Nasional, Ini Lokasi Nobar di Bali

Pertandingan Bali United vs Global Cebu tidak ditayangkan oleh televisi lokal namun beberapa tempat di Bali menyiapkan nobar

Bali United vs Global Cebu Tidak Tayang di TV Nasional, Ini Lokasi Nobar di Bali
ist/net
Global Cebu FC dan Bali United 

TRIBUN-BALI.COM – Skuad Serdadu Tridatu akan melakoni laga kedua Penyisihan Grup G Piala AFC 2018 melawan raksasa Filipina Global Cebu di Rizal Memoriun Stadium, Manila, Filipina, pada hari ini, Selasa (27/2/2018) pukul 19.30 Wita.

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada matchday pertama. Mau tak mau, kemenangan menjadi harga mati pada matchday kedua ini.

Bali United takluk dari Yangon United pada match day pertama di kendang sendiri Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali dengan skor telak 3-1.

Saat itu tim Serdadu Tridatu mengandalkan pemain mudanya untuk meladeni Yangon United.

Tim senior sedang difokuskan untuk semi-final Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC.

Selain itu padatnya jadwal pertandingan Piala Presiden juga ditengarai menjadi salah satu penyebab kekalahan Bali United atas Yangon United saat itu.

Setelah gagal pada Matchday pertama maka pada pertandingan kali ini, Bali United membawa misi untuk meraih poin penuh alias menang atas tim tuan rumah.

Kemenangan pada laga ini menjadi modal berharga bagi Serdadu Tridatu untuk memuluskan langkah mereka melaju ke babak selanjutnya.

Laga yang akan berlangsung pada Pukul 19.30 Wita malam nanti dipastikan tidak akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televise lokal di Indonesia

Namun para pencinta sepak bola di Indonesia bisa menyaksikannya pertandingan ini melalui saluran internasional khusus olahraga FOX Sport.

Halaman
12
Penulis: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help