Pengalaman Nyepi Yang Tenang di Aston Kuta

Menyambut Tahun Baru Saka (1940), Aston Kuta Hotel & Residence menawarkan pengalaman Nyepi yang tenang di Pulau Dewata Bali.

Pengalaman Nyepi Yang Tenang di Aston Kuta
Istimewa
Aston Kuta 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA  - Nyepi merupakan Hari Raya masyarakat Bali yang diperingati setiap tahun baru Saka dan akan dirayakan pada tanggal 17 Maret di tahun ini.

Menyambut Tahun Baru Saka (1940), Aston Kuta Hotel & Residence menawarkan pengalaman Nyepi yang tenang di Pulau Dewata Bali.   

Untuk menginap pada periode 16-18 Maret 2017 hanya dengan RP. 1,338,888++, sebuah paket yang meliputi menginap 3 hari 2 malam di kamar superior dengan sarapan setiap hari, akses gratis menikmati beach lounge dengan welcome drink di hari sebelum ataupun sesudah Nyepi.

Termasuk pula satu buah kupon makan siang untuk dipilih dari berbagai food stall yang tersedia dengan free flow es teh/air mineral, makan malam prasmanan saat Nyepi, dan juga aktivitas hotel pada saat Nyepi seperti kelas yoga.

Pada malam sebelum Nyepi, para tamu juga akan dihibur dengan parade Ogoh-ogoh di seluruh pulau, yaitu parade boneka raksasa terbuat dari kertas yang merupakan symbol dari energi negatif yang kemudian akan dibakar untuk pensucian.

“Menghabiskan waktu di Bali pada saat Nyepi merupakan suatu pengalaman yang tidak akan ada di tempat lain, dimana di hari itu udara lebih segar dengan suasana yang damai, langit di malam hari juga akan terlihat penuh dengan bintang” kata Rizka Fitriana, Marcom Aston Kuta.

Aston Kuta Hotel & Residence merupakan hotel Internasional bintang 4 yang berlokasi di wilayah Kuta.

Tidak hanya memiliki letak strategis yang berada pada tempat yang paling popular di Bali, Aston Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas resort seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club, dan ruang fitness.

Dengan pilihan 7 buah ruang pertemuan, Aston Kuta merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis dan liburan.

Tentang Aston Kuta Hotel and Residence

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help