Travel

Yuk Ngemil Santai Sambil Ngenet, Makin Asyik Nongkrong di Blu Wifi Corner

Bagi anak muda yang suka nongkrong di seputaran Renon terutama Jalan Badak Agung, Denpasar pastinya sudah nggak asing dengan nama Blu Wifi Corner.

Yuk Ngemil Santai Sambil Ngenet,  Makin Asyik Nongkrong di Blu Wifi Corner
Tribun Bali/Ni Putu Diah Paramita Ganeshwari
Menu sajian istimewa Blu Wifi Corner 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi anak muda yang suka nongkrong di seputaran Renon terutama Jalan Badak Agung, Denpasar pastinya sudah nggak asing dengan nama Blu Wifi Corner.

Kafe yang mengusung konsep nongkrong ramah kantong ini seolah menjadi basecamp anak muda yang doyan ngemil sambil main game atau buat tugas.

Kabar baiknya, sejak Februari lalu, kafe ini membuka cabang baru di Jalan Tukad Batanghari Selatan No 88 Panjer, Denpasar.

Cabang baru ini pun menawarkan suasana nongkrong yang nggak kalah asyik.

Menu sajian Blu Wifi Corner
Menu sajian Blu Wifi Corner (Tribun Bali/Ni Putu Diah Paramita Ganeshwari)

Blu Wifi Corner cabang Panjer memiliki ruangan yang lebih luas. Meja makan tertata dengan simpel, namun nyaman.

Paling tidak, Anda bisa menemukan tiga jenis tempat duduk yang bebas dipilih. Ada yang menawarkan sensasi lesehan, kumpul mengitari satu meja besar, atau duduk berjejer di depan meja berbentuk bar.

Ruangannya terbuka, namun teduh dari terik matahari dan hujan. Alunan musik pun nonstop menghibur mereka yang datang.

“Cabang Panjer ini kami buka untuk merespon antusias pengunjung yang cukup tinggi. Di sini kami ingin agar pengunjung merasa semakin nyaman untuk berkunjung. Fasilitas parkir di sini pun lebih memadai dari cabang sebelumnya,” ucap I Gusti Ngurah Agung Bagus Indra Saputra, pemilik Blu Wifi Corner.

Tidak hanya semakin memanjakan dari segi dekorasi ruangan, Blu Wifi Corner Panjer juga menghadirkan beberapa menu tambahan.

Menu tersebut misalnya roti canai, jamur crispy, sayap ayam, pancake, dan potato dog. Menu-menu ini pun dihadirkan dengan cara yang kekinian.

Halaman
123
Penulis: Ni Putu Diah paramitha ganeshwari
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help