Kuasai 91,9% Pasar Luxury MPV di Tahun 2017, Toyota Luncurkan New Alphard dan New Vellfire

Melalui penyempurnaan desain, baik eksterior, interior New Alphard kini tampil semakin mewah dan menawan, sementara New Vellfire kian menampilkan

Kuasai 91,9% Pasar Luxury MPV di Tahun 2017,  Toyota Luncurkan New Alphard dan New Vellfire
Istimewa
New Vellfire 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Ditopang pertumbuhan pasar luxury MPV yang meningkat pesat, dua line up Toyota di segmen ini, yaitu Alphard dan Vellfire berhasil menunjukan kinerja yang mengesankan.

Sepanjang 2017 lalu, secara bersama kedua flagship Toyota ini meraih angka penjualan 4.126 unit atau naik 41,45% dibandingkan tahun sebelumnya yang membukukan penjualan 2.917 unit.

Angka ini jauh di atas pertumbuhan penjualan segmen luxury MPV secara nasional sebesar 33,17%, sehingga pangsa pasar flagship ini naik menjadi 91,9% dibandingkan 2016 sebesar 86,5%.

“Kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan yang telah menempatkan Alphard dan Vellfire sebagai market leader di segmen luxury MPV. Untuk memberikan benefit yang lebih tinggi kepada pelanggan, pada hari ini, Toyota secara resmi meluncurkan New Alphard dan New Vellfire dengan penampilan dan kenyamanan yang lebih advance,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Secara resmi Alphard dan Vellfire masuk ke Indonesia pada tahun 2008.

Dalam 10 tahun kehadirannya di pasar otomotif nasional, total penjualan mobil ini sudah mencapai 15.789 unit.

Meski menempati segmen yang sama, Alphard dan Vellfire mempunyai karakter yang berbeda.

New Alphard didesain sebagai kendaraan luxury MPV dengan nuansa lebih dynamic formal, sedangkan New Vellfire menampilkan nuansa cool, modern, dan hightech.

Melalui penyempurnaan desain, baik eksterior, interior New Alphard kini tampil semakin mewah dan menawan, sementara New Vellfire kian menampilkan gaya khasnya yang lebih berani.

Desainer Toyota telah melakukan sejumlah perubahan untuk lebih menyempurnakan penampilan, kenyamanan, dan fitur keselamatan pada Alphard dan Vellfire.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved