Sponsored Content

Aryantho: Sthala, A Tribute Portfolio Hotel, Anak Desa menjadi GM Hotel Bintang 5 di Marriott  

Ketika berjalan melewati daerah Lodtunduh, Ubud, pastinya mata kita akan melirik kearah hotel megah yang menggabungkan desain contemporer

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Ketika berjalan melewati daerah Lodtunduh, Ubud, pastinya mata kita akan melirik ke arah hotel megah yang menggabungkan desain contemporer dari unsur-unsur tradisional Bali.

Terletak diantara pemandangan tropis di Lodtunduh, Ubud, Sthala, A Tribute Portfolio Hotel by Marriott menawarkan pengalaman asli pedesaan Ubud.

General Manager (GM) Sthala, A Tribute Portfolio Hotel, Putu Aryantho (47) mengungkapkan, Sthala Ubud adalah satu-satunya hotel di Ubud yang mampu menggabungkan segmen leisure (liburan) dan market MICE (corporate meeting) dengan semua fasilitas dan service serta produk yang mendukungnya.

“Hotel ini adalah hotel yang bisa disebut kompak, semua tersedia.” ucap Putu. 

Pria yang berasal dari sebuah desa Pande di Tabanan ini memang sudah sejak lama berkecimpung di dunia pariwisata.

Berpindah lebih dari beberapa tempat dan area hotel di Indonesia, dengan beragam adat, macam target tamu serta tantangan, menempa karir dan menjadikan dirinya figure yang patut diperhitungkan.

Berpengalaman membuka beberapa hotel baru serta mengoperasikan hotel yang bahkan terbilang penuh tantangan, adalah hal yang selalu memberikan semangat maju untuk menjadi lebih sukses.

Anak desa yang selalu menatap dengan penuh syukur, menjadikan sosok Putu Aryantho bukan hanya pemimpin keluarga, namun pemimpin dari berates anak didik pilihannya yang selalu ditempa untuk maju dan menjadi lebih sukses.

“Background saya yang membuat saya berkewajiban untuk menjadikan semua disekeliling saya menjadi lebih bahagia dari diri saya sendiri.” – ungkapnya ketika ditemui Tribun Bali di Ubud, pada Sabtu (24/2). 

Putu Aryantho adalah pribadi yang bersahaja, selalu bergairah jika berdiskusi tentang semua yang berhubungan dengan pariwisata dan dengan kedewasaannya, nasihat dan filosofi hidup sesekali terlontar dari ucapannya yang lugas dan bijaksana.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help