Sponsor Content

Andre Wandika Habiskan Waktu Liburan di The ANVAYA Beach Resort Bali

Di hari terakhir Andre dan Tengku menginap di The ANVAYA Beach Resort Bali, mereka menikmati dinner di Kunyit Restaurant

Andre Wandika Habiskan Waktu Liburan di The ANVAYA Beach Resort Bali
The ANVAYA Beach Resort Bali 

TRIBUN-BALI.COM-- Pulau Dewata tak hanya surga bagi turis asing. Wisatawan lokal pun tak bosan untuk terus menjadikan Bali sebagai destinasi wisatanya, termasuk para artis. Termasuk artis ibukota yang wajahnya tak asing lagi di layar kaca yaitu Andre Wandika. Andre menghabiskan waktu liburannya di Bali selama beberapa hari.

Andre Wandika memilih stay di The ANVAYA Beach Resort Bali selama 3 hari 2 malam dari tanggal 3 Maret 2018 sampai 5 maret 2018 bersama istrinya Tengku Dewi Putri yang merupakan seorang aktris, DJ dan model di kamar The ANVAYA Suite Whirl Pool.

Di sela mereka menikmati kamar yang begitu mewah dan nyaman, mereka juga menikmati makan malam romantis di Sands Restaurant dengan pemandangan samudra hindia yang tenang dan disempurnakan dengan Jazz Music Perfomance yang merupakan entertaiment dari Sands Restaurant setiap hari Sabtu dimulai dari pukul 7 malam.

Tidak hanya makan malam romantis, Andre beserta istri juga menikmati pemandangan di sekitar hotel yang dimana The ANVAYA Beach Resort Bali memiliki akses ke pantai Kuta ditambah dengan udara yang tropis membuat liburan mereka terlihat sempurna.  

Di hari terakhir Andre dan Tengku menginap di The ANVAYA Beach Resort Bali, mereka menikmati dinner di Kunyit Restaurant dengan signature menunya Megibung dan treatment di Sakanti Spa dengan urut Bali Aga Massage 90 menit.

“Kami sangat senang sekali menginap di The ANVAYA Beach Resort Bali, ini merupakan hotel yang sangat nyaman, dengan fasilitas yang lengkap. Dan saya juga sangat berkesan sekali dengan soft touch dari Kunyit Restaurant yang dimana ada ritual cuci tangan sebelum menikmati makanan. Sungguh menyenangkan,” ujar Tengku Dewi Putri.

Eko Budi Indarto selaku Director of Finance mengaku sangat senang The ANVAYA Beach Resort Bali menjadi pilihan dari Andre Wandika beserta istri selama berlibur di Bali.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami, The ANVAYA bisa menjadi destinasi pilihan dan ini membuktikan bahwa Bali memang menjadi tempat favorit untut tamu domestik maupun internasional untuk berlibur,” katanya.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help