Lagi Asyik Nikmati Makanan di Restoran Cepat Saji, Artawa Terkejut Lihat Mobilnya Terbakar

Saat asyik menikmati makanan di restoran cepat saji, Ketut Artawa (47) dikagetkan oleh mobilnya yang tiba-tiba terbakar di depan restoran.

Lagi Asyik Nikmati Makanan di Restoran Cepat Saji, Artawa Terkejut Lihat Mobilnya Terbakar
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Sebuah mobil Agya berwarna putih terbakar di jalan bypass sanur, Denpasar kamis (8/3) saat ditinggal makan oleh pemiliknya di tempat makan KFC 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Saat asyik menikmati makanan di restoran cepat saji, Ketut Artawa (47) dikagetkan oleh mobilnya yang tiba-tiba terbakar di depan restoran.

Mobil Toyota Agya DK 1015 SH miliknya hangus terbakar dilalap si jago merah.

Peristiwa ini terjadi di depan KFC Sanur, Denpasar, Kamis (8/3) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan cukup panjang dan menghebohkan warga sekitar serta pengemudi kendaraan.

"Tadi mobilnya sudah saya matikan. Lalu saya makan di sini. Terus ada yang ramai-ramai di luar 'kenapa rame?' Lalu saya ke luar ternyata mobil saya terbakar," kata Artawa, warga asal Besakih, Karangasem, yang tinggal di Perum Raga Asri Gianyar ini.

Artawa mengatakan dirinya datang dari meeting di Renon, kemudian parkir di depan KFC untuk makan.

"Kira-kira setengah lima saya datang dari meeting di Renon. Mau makan di dalam, saya sudah matikan mesinnya," kata Artawa, yang seolah belum percaya mobilnya bisa terbakar.

Sebuah mobil Agya berwarna putih terbakar di jalan bypass sanur, Denpasar kamis (8/3) saat ditinggal makan oleh pemiliknya di tempat makan KFC
Sebuah mobil Agya berwarna putih terbakar di jalan bypass sanur, Denpasar kamis (8/3) saat ditinggal makan oleh pemiliknya di tempat makan KFC (Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa)

Menurut keterangan saksi pertama yang dimintai keterangan polisi, I Nyoman Mahayasa, saat itu ia melintas dari arah Denpasar untuk menuju Gianyar.

Mahayasa kemudian melihat mobil yang terparkir di sebelah kiri pintu masuk KFC mengeluarkan asap. Ia pun berhenti.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 17.00 Wita. Rencananya saya mau pulang tadi. Terus ada orang yang motret-motret mobil ini, saya ikut berhenti," kata Mahayasa.

Menurut pria asal Gianyar ini, api yang membakar mobil tersebut sempat dipadamkan dengan tabung pemadam oleh petugas KFC.

"Saat sudah ramai-ramai baru bapak yang punya datang dan terkejut melihat mobilnya yang terbakar," kata Mahayasa.

Mahayasa menambahkan, selanjutnya datang satu mobil pemadam kebakaran. Api akhirnya bisa dipadamkan setelah 20 menit.

Belum diketahui pasti penyebab mobil berwarna putih itu mengalami kebakaran di bagian mesinnya. Dugaan sementara mobil tersebut mengalami korsleting.

Menurut Artawa, mobil itu dibeli tahun 2015 dan rencananya besok (hari ini, red) akan dibawa ke asuransi. "Semua surat-suratnya sudah saya ambil," ujarnya. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help