Belum Punya Agenda Weekend? Bisa Tonton Rekomendasi Dua Film Terbaru Ini di Cinemaxx

Di bioskop Cinemaxx terdapat dua film baru yang rekomendasi sekali untuk ditonton untuk bioskop cinemaxx di Bali.

Belum Punya Agenda Weekend? Bisa Tonton Rekomendasi Dua Film Terbaru Ini di Cinemaxx
dailymail 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA -  Tribuners belum punya agenda kemana-mana di weekend ini?

Mungkin menonton film di bioskop bisa jadi alternatif kalian.

Di bioskop Cinemaxx terdapat dua film baru yang rekomendasi sekali untuk ditonton untuk bioskop cinemaxx di Bali.

Yakni film Red Sparrow garapan dari Francis Lawrence dengan aktor Jeremy Irons, Joel Edgerton, dan Jennifer Lawrence.

Film tersebut berdurasi 138 menit dengan sinopsis Dominika Egorova, seorang ballerina dihadapkan pada masa depan yang suram ketika ia cedera sehingga karirnya hancur.

Ia masuk ke Sekolah Sparrow, badan intelijen rahasia yang melatih anak-anak muda berkemampuan khusus menggunakan otak dan badan mereka sebagai senjata.

Dominika lulus sebagai agen Sparrow yang paling berbahaya, ia bertemu agen CIA yang mencova meyakinkannya bahwa ia adalah satu-satunya orang yang bisa dipercaya.

Untuk film Red Sparrow bisa ditonton di Cinemaxx Lippo Mall Kuta terdapat dua kelas yakni Regular 2D dan Gold 2D, untuk di Cinemaxx Plaza Renon hanya terdapat Regular 2D saja.

Film rekomendasi kedua dari Cinemaxx adalah Tomb Raider yang disutradarai oleh Roar Uthaug diperankan Kristin Scott Thomas, Alicia Vikander dan Daniel Wu.

Bercerita mengenai harapan dapat memecahkan misteri hilangnya sang Ayah, Lara Croft putri dari seorang petualang yang eksentrik menjalani petualangan berbahaya di tempat yang menjadi tujuan terakhir ayahnya.

Sebuah makam di pulau yang menjadi legenda, di sekitar pantai di Jepang. Lara harus mengandalkan akalnya, keyakinannya dan semangatnya untuk melalui ini semua.

Untuk film Tomb Rider bisa ditonton di Cinemaxx Lippo Mall Kuta terdapat dua kelas yakni Regular 2D dan Gold 2D, untuk di Cinemaxx Plaza Renon hanya terdapat Regular 2D saja.

Untuk film Red Sparrow dari setelah premiere tayang di Cinemaxx hingga tiket terjual capai 4 ribu lebih, sementara film Tomb Rider tiket terjual baru lebih dari 3 ribu.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help