Made Suta Sebut Jenazah Hari Darmawan Tiba di Bali Pukul 24.00 Wita, Langsung Dibawa ke Rumah Duka

Dari Bandara Ngurah Rai, jenazah Hari Darmawan akan langsung dibawa ke Rumah Suka Duka Kertha Semadi, Jalan Cargo Permai No 109

Made Suta Sebut Jenazah Hari Darmawan Tiba di Bali Pukul 24.00 Wita, Langsung Dibawa ke Rumah Duka
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Suasana Rumah Suka Duka Kertha Semadi terpantau masih sepi di Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara. Beberapa karangan bunga ucapan duka cita mulai membanjiri rumah duka, Sabtu (10/3/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jenazah pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan yang ditemukan meninggal di Bogor tadi pagi, akan diberangkatkan Bali nanti malam sekitar pukul 21.00 WIB dari Jakarta.

Jenazah Hari Darmawan akan diberangkatkan dari Jakarta langsung menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali yang diperkirakan akan tiba pada pukul 24.00 Wita.

Dari Bandara Ngurah Rai, jenazah Hari Darmawan akan langsung dibawa ke Rumah Suka Duka Kertha Semadi, Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara.

Pantauan Tribun Bali, kondisi Rumah Suka Duka Kertha Semadi saat ini masih sepi, tidak ada aktivitas dan para pengunjung belum ada yang datang.

Sekitar pukul 16.00 Wita datang salah satu anak perempuannya bersama suaminya ke Rumah Suka Duka Kertha Semadi untuk mengurus administrasi jenazah ayahnya.

Namun, usai mengurus administrasi kepada pengurus Yayasan mereka langsung meninggalkan lokasi dan belum bisa dimintai keterangan.

Beberapa menit kemudian, sekitar pukul 17.30 Wita juga datang tiga karangan bunga yang diperuntukkan kepada almarhum konglomerat Hari Darmawan.

Menurut seorang teman dari anak almarhum Hari Darmawan, bernama Made Suta membenarkan jenazah akan dibawa kesini untuk disemayamkan dahulu.

"Iya informasinya begitu nanti malam diberangkatkan dari Jakarta jam 9 WIB malam, disini nyampainya kurang lebih jam 12 malam tergantung pesawatnya," kata Made Suta kepada Tribun Bali, Sabtu (10/3/2018).

Putri Hari Darmawan
Putri Hari Darmawan (Instagram)

Seperti diberitakan sebelumnya, Hari Darmawan, pendiri Matahari Department Store diketahui menikah dengan sang istri Anna Janti sejak 50 tahun yang lalu.

Halaman
1234
Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help