Sponsored Content

Pendiri Matahari Departemen Store Meninggal, Pengurus Aprindo Bali Sampaikan Bela Sungkawa Mendalam

Pengusaha Ritel Bali yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Provinsi Bali merilis pernyataan bela sungkawa.

Pendiri Matahari Departemen Store Meninggal, Pengurus Aprindo Bali Sampaikan Bela Sungkawa Mendalam
Istimewa
Aprindo Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (10/3), berita wafatnya Pendiri Matahari Departemen Store, Bapak Hari Darmawan menjadi viral lewat sosial media dan grup WhatsApp.

Pengusaha Ritel Bali yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Provinsi Bali merilis pernyataan bela sungkawa.

Menurut Sekretaris DPD APRINDO BALI dalam keterangan persnya menyatakan, meninggalnya Bapak Hari Darmawan tidak hanya meninggalkan duka mendalam di kalangan keluarga, tetapi juga Pengusaha Ritel Indonesia dan Bali khususnya.

"Beliau adalah panutan dan sekaligus inspirasi bagi pengusaha ritel di Indonesia, karena dengan tangan dingin, beliau membangun Matahari Department Store hingga kini menjadi salah satu perusahaan ritel dengan kinerja sangat baik di bursa saham" jelasnya.

Suasana Rumah Suka Duka Kertha Semadi terpantau masih sepi di Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara. Beberapa karangan bunga ucapan duka cita mulai membanjiri rumah duka, Sabtu (10/3/2018).
Suasana Rumah Suka Duka Kertha Semadi terpantau masih sepi di Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara. Beberapa karangan bunga ucapan duka cita mulai membanjiri rumah duka, Sabtu (10/3/2018). (Tribun Bali/Fauzan Al Jundi)

Menurut Abdi, selain mendirikan Matahari Department Store, almarhum juga merupakan mantan Ketua Umum DPP APRINDO dan saat ini duduk sebagai Anggota Dewan Kehormatan DPP APRINDO.

"Ritel Indonesia kehilangan sosok yang mengagumkan dan peletak dasar format Department Store di Indonesia"ujarnya.

Ditambahkannya, salah satu kabar yang tersiar adalah almarhum akan di prabukan di Bali.

"kami masih menunggu info lengkap prihal rencana prosesi diprabukannya almarhum di Bali, karena kami pasti akan ikut serta mengantar kepergian beliau ke peristirahatan terakhir"imbuhnya.

Pjs Ketua APRINDO Bali, Anak Agung Ngurah Agung Agra Putra dihubungi terpisah juga menyatakan bela sungkawa, pihaknya bersama seluruh pengurus mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa mengiringi kepergian beliau.

"Info kejadiannya sangat mendadak dan tidak terduga, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, yang jelas kami seluruh peritel di APRINDO BALI sangat berduka dengan kepergian beliau" pungkasnya. (*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help