Desi Ayu Dewanti Tak Berkutik Saat Ditangkap Edarkan Sabu, Lagi-lagi Jaringan LP Kerobokan

Desi Ayu Dewanti (25) tinggal di Jalan Ahmad Yani Denpasar Utara diamankan anggota Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar.

Desi Ayu Dewanti Tak Berkutik Saat Ditangkap Edarkan Sabu, Lagi-lagi Jaringan LP Kerobokan
Istimewa
Petugas menunjukkan sejumlah barang bukti dan tersangka pada gelar perkara kasus narkoba di Polresta Denpasar, Sabtu (10/3). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Desi Ayu Dewanti (25) tinggal di Jalan Ahmad Yani Denpasar Utara diamankan anggota Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar.

Desi diamankan karena mengedarkan sabu dan ekstasi. Ia pun dijebloskan ke penjara karena aksinya.

Kasat Reskoba Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto menyatakan, tersangka dibekuk di Jalan Glogor Carik pada Senin (5/3) lalu, sekitar pukul 23.30 Wita.

Ada tiga buah paket sabu siap edar seberat 1,1 gram dan 31 butir ekstasi yang disita dari tersangka. Tersangka dibekuk, saat hendak mengedarkan narkoba tersebut.

“Informasi masyarakat menyebut ada seorang perempuan diketahui bernama Desi biasa menggunakan dan mengedarkan narkoba jenis sabu dan ekstasi. Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka,” ucap Aris, Sabtu (10/3).

Dijelaskan, diakui tersangka narkoba itu diperoleh dari seseorang bernama Iwan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kerobokan dengan imbalan Rp 100.000 per alamat sabu yang diedarkan.

Dan tersangka merupakan pengguna sekaligus pengedar, sejak enam bulan lalu.

“Sejak enam bulan lalu mengedarkan dan menggunakan narkoba khususnya jenis sabu,” jelasnya.

Selain Desi, petugas juga mengamankan Reggi Ruswandi (25) tinggal di Jalan Gunung Wirang Denpasar Barat pada Senin (5/3) sekitar pukul 17.30 Wita.

Reggi diamankan di Jalan Merdeka Denpasar dengan tiga paket sabu, dengan berat bersih 1,27 gram. Reggi mendapatkan sabu dari seorang napi berinsial OMyang berada di LP Kerobokan.

Halaman
12
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help