Doa dan Isak Tangis Menggema di Sisi Jenazah Hari Darmawan, Kadek Suardama: Kami Kaget

Suasana duka bercampur haru sangat terasa di Rumah Suka Duka Kertha Semadi di Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara,

Doa dan Isak Tangis Menggema di Sisi Jenazah Hari Darmawan, Kadek Suardama: Kami Kaget
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Jenazah almarhun Hari Darmawan diletakan di peti berwarna putih bersama foto almarhum di Rumah Suka Duka Kertha Semadi, Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Suasana duka bercampur haru sangat terasa di Rumah Suka Duka Kertha Semadi di Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara, segenap keluarga dan kerabat almarhum datang melayat dan membawakan karangan bunga.

Isak tangis dan lantunan doa terdengar beriringan diseputaran Rumah Suka Duka Kertha Semadi.

Tidak hanya itu, puluhan karangan bunga juga sudah menghiasi ruangan persemayaman almarhum yang tertata rapi.

Hari Darmawan adalah Pendiri Matahari Department Store dan juga pemilik Taman Wisata Matahari di Bogor. Beliau ditemukan meninggal di Sungai Ciliwung pagi tadi, Sabtu (10/3) dalam usia 77 tahun.

Store Manager Matahari Kuta Plaza Bali, Kadek Suardana membenarkan jenazah almarhum sudah tiba dini hari pagi tadi dan kemungkinan akan dikremasi pada Rabu (14/3).

Namun masih akan menunggu kepastian dari pihak keluarga lagi.

"Sementara mendapat perintah di kremasi tanggal 14, selanjutnya kami masih menunggu konfirmasi agenda terakhir apakah tetap dengan jadwal yang sudah ditentukan," kata Kadek Suardana, Minggu (11/3/3018).

Kadek Suardana yang merupakan karyawan dari almarhum yang bekerja dari Matahari Store sejak tahun 1996 kaget tiba-tiba mendengar kabar meninggalnya Hari Darmawan.

"Kami kaget, Bapak tercinta meninggalkan kami secepat itu. Saya menilai beliau sangat energik dan beliau seorang bapak yang sangat luar biasa," pungkasnya.

Menurut Suardana, almarhum Hari Darmawan adalah orang yang bersahaja dan tidak ada jarak dengan para karyawan.

Halaman
123
Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help