Pelaku Pencurian Sepeda Motor Sampai Mesin Kompresor Diamankan Oleh Polsek Denbar

Gondrong dan Yanto mengakui telah mencuri sepeda motor di dua lokasi berbeda dan dua counter handphone

Pelaku Pencurian Sepeda Motor Sampai Mesin Kompresor Diamankan Oleh Polsek Denbar
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Empat pelaku pencurian diamankan unit reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) beberapa waktu lalu, diantaranya Ibad (35) asal Jember, David (31) asal Kupang, Gondrong (28) asal Bondowoso dan Yanto (31) asal Jember.

“Ketiganya kita tangkap karena tersangkut tindak pidana pencurian di wilayah hukum Denpasar Barat. Dari pencurian sepeda motor dan barang berharga lainnya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra, seizin Kapolsek pada Senin (12/3/2018).

Dimana para pelaku pencurian sepeda motor menggunakan modus kunci palsu dan kunci T untuk membawa sepeda motor korbannya.

Pelaku Ibad ditangkap pada hari Sabtu 3 Maret 2018 pukul  10.00 WITA yang lalu, dari hasil interogasi petugas pelaku mengakui melakukannya di tiga lokasi berbeda.

Sementara David melakukan pencurian di Jalan Gunung Atena ( Efa Tailor) Kamis 8 Maret 2018 dimana pelaku berhasil ditangkap polisi dua jam setelah melakukan aksinya.

Gondrong dan Yanto mengakui telah mencuri sepeda motor di dua lokasi berbeda dan dua counter handphone serta beberapa lokasi lainnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari para pelaku yakni dua unit sepeda motor, handphone, dompet, dan mesin kompresor.

Keempat pelaku dijerat dengan Pasal 362 KUHP dan Pasal 363 KUHP bagi pelaku pencurian sepeda motor.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help