Piala AFC

AFC Cup: Thanh Hoa Vs Bali United, Menguji Ketajaman Tridente Spaso, Lilipaly dan Bachdim

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro pun menegaskan tak ada kata kalah. Kemenangan 3-1 di kandang menjadi motivasi

AFC Cup: Thanh Hoa Vs Bali United, Menguji Ketajaman Tridente Spaso, Lilipaly dan Bachdim
Dok. Bali United
Pemain Bali United, uji lapangan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (12/3) malam. Bali United akan hadapi Thanh Hoa malam ini. 

TRIBUN-BALI.COM, HANOI - Bali United dan Thanh Hoa sama-sama ingin mencetak kemenangan pada matchday keempat Grup G Piala AFC di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (13/3) mala ini.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim jika ingin melangkah ke babak selanjutnya.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro pun menegaskan tak ada kata kalah. Kemenangan 3-1 di kandang menjadi motivasi dalam laga yang digelar di lokasi netral tersebut.

"Yang pasti kami setelah pertandingan kemarin banyak hal kita pelajari. Kita bisa menang. Kita yakin laga nanti, kami bisa menang. Tapi kami sadar betul bila tuan rumah Thanh Hoa akan bermain lebih menyerang karena mereka akan bermain di kandang sendiri. Namun hal tersebut sudah siap kami antisipasi" kata WCP dalam sesi pre match press conference, Senin (12/3) siang.

Kendati mewaspadai permainan menyerang Thanh Hoa, namun hal tersebut tidak membuat Coach Widodo gentar.

Ia tetap akan menargetkan poin penuh lantaran sadar bila hanya ada satu tim yang akan lolos otomatis ke babak berikutnya.

"Seperti yang diketahui bersama, hanya juara grup yang akan lolos otomatis ke babak selanjutnya. Kami wajib kerja keras demi hasil terbaik. Kami berharap fans Indonesia yang berada di Vietnam bisa mendukung kami. Kami butuh doa seluruh masyarakat Indonesia,"  katanya.

WCP membawa 21 pemain ke Hanoi. Meskipun Nick van der Velden saat berangkat mengalami demam, namun ia saat ini telah pulih total.

Dalam simulasi WCP sempat mengganti posisi Van der Velden dengan Ahmad Agung. Namun, dalam sesi latihan di Stadion My Dinh, tadi malam, Nick telah kembali berlatih.

Widodo mengisyaratkan tidak akan bermain menyerang penuh. Karenanya, formasi 4-2-3-1 kembali ditransformasi menjadi 4-3-3 dengan memainkan tiga gelandang bertahan.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help