Fame Hotel Sunset Road Kuta Buka 150 Slot Peserta Lomba Games PES 2013

Games PES (Pro Evolution Soccer) 2013 sangat terkenal di kalangan anak muda, dan para gamers yang menyukai game sport.

Fame Hotel Sunset Road Kuta Buka 150 Slot Peserta Lomba Games PES 2013
fame-hotels.com

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Games PES (Pro Evolution Soccer) 2013 sangat terkenal di kalangan anak muda, dan para gamers yang menyukai game sport.

Game PES ini biasa dimainkan oleh 2 atau 3 orang yang menggunakan PS (playstations) 2/3/4.

Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali merupakan pelopor untuk mengadakan kompetisi PES 2013 yang diadakan pada bulan Maret ini.

"Dikarenakan banyak peminat PES 2013 maka kami sebagai pelaksana memilih game PES 2013 sebagai kompetisi bulan in," ujar Rega Gusta Lova selaku Restaurant&Banquete Manager Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali.

Dan Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali membuka 150 slot untuk para peserta untuk mengikuti lomba tersebut.

Event ini akan diadakan pada Hari Sabtu & Minggu tanggal 24 - 25 Maret 2018 yang belokasi di PopCorn Resto Fame Hotel Sunset Road, Kuta- Bali, akan dimulai pukul 13.00 WITA.

Dan semua peserta akan melakukan technical meeting untuk mendapatkan informasi detail tentang PES 2013 ini, pada hari Sabtu 24 Maret 2018.

Dalam kompetisi ini ada beberapa aturan lomba yaitu waktu main 10 menit, stamina pemain dalam level green, adu penalty ½ bar, dalam kondisi random, extra time, dan set PK.

Ada beberapa daftar nama sebagai Black List yaitu Skyblue Monde, Indra Ballank, Jeremy, BGS Aris Jun, BGS Arix Mbe, BGS Andik, BGS Ijonk, BGS Badrum, BGS PAM PAM, BGS Febo, dan BGS Vian.

Dengan alasan agar ada peserta yang lain bisa berkesempatan menjuarai dalam perlombaan kali ini.

Perlombaan Game PES 2013 ini dikenakan biaya registrasi 50k/slot, jika registrasi pada hari H akan kena biaya sebesar 55k/slot.

Dengan harapan besar untuk banyak peserta dalam kompetisi Tournament PES 2013 yang pertamakali diadakan Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali dan Hadiah menarik yaitu uang tunai beserta special gift by Fame Hotel! (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help