Gara-gara Tudingan Culik Bocah 5 Tahun, Pekan Ini Tyas Mirasih Bakal Blak-blakan di KPAI

Tyas rencananya akan mendatangi dan memenuhi panggilan KPAI, yang sebelumnya ia tidak bisa hadir karena ada kesibukan pekerjaan

Gara-gara Tudingan Culik Bocah 5 Tahun, Pekan Ini Tyas Mirasih Bakal Blak-blakan di KPAI
Kolase
Tyas Mirasih 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Artis Tyas Mirasih (30) siap memberikan kesaksiannya ke pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Tyas rencananya akan mendatangi dan memenuhi panggilan KPAI, yang sebelumnya ia tidak bisa hadir karena ada kesibukan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Kuasa hukum Tyas, Sandy Arifin, mengatakan, kliennya akan mendatangi KPAI pada Jumat (16/3/2018) untuk memberikan kesaksiannya.

 
"Insya Allah sebelum salat Jumat ke KPAI," kata Sandy Arifin kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network), Selasa (13/3/2018).

Sandy mengatakan, istri Raiden Soedjono itu akan membeberkan semua hal yang terjadi sebenarnya, mengenai isu hak asuh Amadine Cattleya, putri dari Bily dan Sisil yang juga sahabat Tyas.

"Pastinya kedatangan Tyas untuk menjelaskan yang sebenarnya terjadi mengenai anak itu (Amadine)," katanya.

Soal keributannya dengan nenek Amadine, Maryke Harris Pohu, Sandy mengatakan, menurut pengakuan Tyas, keterangan dari Maryke tidak benar.

"Semua yang diberitakan oleh media menurut narasumber itu tidak benar. Makanya Tyas akan menjelaskan yang sebenar-benarnya ke KPAI," kata Sandy Arifin. (*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help