Seputaran Kota Denpasar Diguyur Hujan, BMKG Perkirakan Terjadi Sampai Pukul 16.00 wita

Masyarakat Kota Denpasar yang hendak bepergian sebaiknya selalu siap membawa pelindung anti air seperti payung atau mantel

Seputaran Kota Denpasar Diguyur Hujan, BMKG Perkirakan Terjadi Sampai Pukul 16.00 wita
Tribun Bali / Fauzan Al Jundi
Kawasan seputaran Jalan Pulau Komodo, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, diguyur hujan. Kondisi lalu lintas terpantau lancar. Selasa (8/3/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Beberapa kawasan Kota Denpasar dan Badung diguyur hujan dengan potensi hujan sedang-lebat yang diperkirakan akan terjadi hingga pukul 16.00 Wita nanti.

Sejak pukul 14.00 wita hujan turun dan masih terjadi sampai saat ini dibeberapa titik di Kota Denpasar, namun hujan yang terjadi tidak merata di kawasan Denpasar, Selasa (13/3/2018).

Masyarakat Kota Denpasar yang hendak bepergian sebaiknya selalu siap membawa pelindung anti air seperti payung atau mantel agar bisa tetap melakukan aktivitasnya, karena sepanjang bulan ini masih berlangsung musim hujan.

Tidak hanya di seputaran Denpasar saja yang diguyur hujan.

Menurut informasi dari peringatan dini cuaca BMKG Wilayah III Denpasar, ada beberapa wilayah di Bali yang juga diguyur hujan diantaranya yakni:

Kediri, Tabanan, Mengwi, Abiansemal, Ubud, Tampaksiring, Gianyar, Susut, Bangli, Tembuku, Banjarangkan, Rendang, Sidemen, Pecatu, dan dapat meluas ke wilayah Kuta Utara, Kuta, Tuban, Denpasar, Sukawati, Blahbatuh, Klungkung, Dawan, Manggis, Selat, dan sekitarnya.
Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl.16:00 WITA. Prakirawan-BMKG Denpasar. (*)

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help