Bali United

Terkuak, Ini Bukti Wakil Vietnam Tak Serius di Piala AFC 2018

Tiga laga awal di Piala AFC adalah kesempatan untuk menguji skuat dan penggunaan tim terkuatnya untuk persiapan V-League

Terkuak, Ini Bukti Wakil Vietnam Tak Serius di Piala AFC 2018
Tribun Bali/Rizal Fanany
Striker Bali United, Ilija Spasojevic ditempel ketat oleh bek tengah Thanh Hoa Danny van Bakel pada pertandingan sebelumnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

TRIBUN-BALI.COM- Dua Wakil Vietnam di Piala AFC 2018, Song Lam Nghe An dan Thanh Hoa sepertinya lebih mementingkan Liga Vietnam yang akan segera bergulir daripada Piala AFC 2018.

Hal tersebut terbukti dari Song Lam Nghe An tidak membawa pemain inti, yaitu sang kapte Que Ngoc Hai, striker Michael Olah dan Osmar Moreira, dan gelandang serang Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc.

Lima pemain penting tidak dibawa pelatih Song Lam Nghe An FC, Ngyuyen Duc Thang karena liga Vietnam V-League akan di gelar Sabtu (10/3/2018).

Sementara itu Song Lam Nghe An akan bertandang ke markas Persija di SUGBK, pada Kamis (14/3/2018).

Kemudian, lawan Bali United di Grup G, FCL Thanh Hoa pun menurit media Vietnam, Bongda.com.vn hanya menggunakan Piala AFC 2018 untk menguji skuat.

Pelatih Thanh Hoa, Mihali mengakui tiga laga awal di Piala AFC adalah kesempatan untuk menguji skuat dan penggunaan tim terkuatnya untuk persiapan V-League.

Thanh Hoa baru saja berpartisipasi dalam kompetisi level Asia, tiga laga tersebut akan menjadi pelajaran berharga untuk Tien Dung dan kawan-kawan.

Pelatih Mihail pun menambahkan Piala AFC 2018 hanya wadah untuk menguji skuat, karena musim ini masih berkompetisi di papan atas V-League.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help