1907 Personel Polresta Denpasar Akan Diterjunkan Saat Nyepi, Ini Titik Yang Menjadi Atensi

Menjelang perayaan hari raya Nyepi, Polresta Denpasar akan menerjunkan sebanyak 1907 personel

1907 Personel Polresta Denpasar Akan Diterjunkan Saat Nyepi, Ini Titik Yang Menjadi Atensi
Tribun Bali/ Rizal Fanany
Suasana di kawasan lapangan Puputan Badung, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menjelang perayaan hari raya Nyepi, Polresta Denpasar akan menerjunkan sebanyak 1907 personel untuk mengamankan rangkaian kegiatan hari raya Nyepi.

Wakapolresta Denpasar, AKBP Nyoman Artana mengungkapkan, personel kepolisian diterjunkan mulai dari rangkaian pertama Nyepi hingga seluruh kegiatan hari raya berakhir.

Ribuan personel tersebut terdiri dari personel Polresta Denpasar dan seluruh jajaran Polsek yang ada di Kota Denpasar dan Badung Selatan.

Personel akan difokuskan pada beberapa titik yang menjadi atensi pihak Kepolisian terutama di Kota Denpasar seperti di Lapangan Puputan Badung Catur Muka.

"Kami terjunkan 1907 personel yang kita libatkan, semua melaksanakan pengamanan sampai ke Polsek kita fokus di Catur Muka Denpasar karena di situ sentral Kegiatan," kata AKBP Nyoman Artana kepada Tribun Bali.

Polresta Denpasar juga telah berkoodinasi dengan semua pihak terkait dan dengan pecalang sebagai satuan keamanan Desa Adat agar semua berjalan dengan aman dan kondusif.

"Dalam pelaksanaannya semua instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, BPBD, unsur agama, unsur adat, sudah kita laksanakan koordinasi bersama jadi masing-masing punya tanggung jawab sesuai porsinya," tutupnya. (*)

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help