Bertengkar dengan Istri di Jalanan, Ketut SD Malah Kepergok Polisi Ambil Sabu

I Ketut SD (43) asal Sukasada, Buleleng ini hanya bisa tertunduk saat diinterogasi petugas Sat Narkoba Polres Gianyar, Selasa (13/3).

Bertengkar dengan Istri di Jalanan, Ketut SD Malah Kepergok Polisi Ambil Sabu
Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Petugas kepolisian menggiring para tersangka yang ditangkap dalam berbagai kasus kriminal di Mapolresta Denpasar, Selasa (13/2). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – I Ketut SD (43) asal Sukasada, Buleleng ini hanya bisa tertunduk saat diinterogasi petugas Sat Narkoba Polres Gianyar, Selasa (13/3).

Ia ditangkap setelah mengambil sabu-sabu. Celakanya, pelaku yang masih belum bebas sepenuhnya dari penjara ini mengajak istrinya yang tidak tahu menahu soal sabu. 

Berdasarkan informasi dihimpun, saat mengambil sabu tersebut, Ketut SD ini juga mengajak istrinya.

Awalnya sebelum mengambil sabu, dia mengajak istrinya berlibur ke Denpasar.

Namun tanpa diduga, ternyata istrinya diajak mengambil sabu di kawasan Jalan Raya Banjar Patolan, Desa Pering, Blahbatuh.

Lantaran tidak suka melihat suaminya terjerumus ke dalam jaringan narkoba lagi, si istri marah-marah di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sehingga aparat kepolisian yang kebetulan berada di sana menaruh kecurigaan.

Polisi melakukan penggeledahan terhadap SD, dengan disaksikan dua orang warga.

Dari dalam saku celana SD, polisi menemukan sabu yang dikemas dalam sebuah plastik klip. Namun dalam hal ini, istri pelaku tidak ikut diamankan lantaran tidak terlibat.

“Istrinya ini marah-marah, karena ngakunya mau diajak jalan-jalan ke Denpasar. Tapi malah mengambil sabu. Dia mengira suaminya sudah tobat, tapi belum. Karena itulah, si Ketut SD ini terus kena omel istrinya,” ujar seorang anggota kepolisian.

Kasat Narkoba Polres Gianyar, AKP I Gusti Putu Dharmanatha membenarkan hal tersebut. Kata dia, sebelum ditangkap, Ketut SD saat itu masih dalam masa cuti bersyarat (CB) usai mendekam di Lapas Kelas II B Singaraja.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved