Adi Wirawan, Perupa Bali Berpameran di 'Abstract Party' Borobudur

Seorang Perupa asal Bali, I Komang Trisno Adi Wirawan 'terbang' ke Borobudur untuk mengikuti Pameran Seni Rupa Borobudur Today 2018 '

Adi Wirawan, Perupa Bali Berpameran di 'Abstract Party' Borobudur
Istimewa
Suasana pameran Seni Rupa Borobudur Today 2018 'Abstract Party' di Limanjawi Art House, Tingal Kulon, Borobudur, Magelang. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang Perupa asal Bali, I Komang Trisno Adi Wirawan 'terbang' ke Borobudur untuk mengikuti Pameran Seni Rupa Borobudur Today 2018 'Abstract Party' di Limanjawi Art House, Tingal Kulon, Borobudur, Magelang.

Pameran ini dilaksanakan mulai Minggu, 11 Maret 2018 hingga 10 April 2018.

Dalam pameran kali ini, Adi Wirawan memamerkan dua buah karyanya yaitu "My story, and it's all about my step #1" yang berukuran 200 x 200 cm, serta "My story, and it's all about my step #2 dengan ukuran 145 x 200 cm.

Menurut Adi, dalam karyanya ini ia memasukkan tangga yang memiliki makna sebagai sebuah pijakan.

Dalam karyanya, ia juga menuangkan tentang perjalanan dan langkahnya di dunia seni.

"Semua yang saya alami itu, dan hasil perenungan- perenungan saya saya tuangkan dalam bentuk karya. Karena di dunia ini tidak ada yang kebetulan, semua itu sudah ada skenarionya, dan manusia hanyalah sebuah peran," kata Adi yang ditemui Senin (19/3/2018) siang.

Pemeran ini diikuti oleh 24 orang perupa dari Indonesia maupun dari Cina serta Vietnam.

24 seniman tersebut yaitu I Komang Trisno Adi Wirawan, Agus ‘Baqul’ Purnomo, Kexin Zhang (China), Akmal Jaya, Basrizal Al Bara, Budi Ubrux, Dedy Sufriadi, Deddy PAW, Deskhairi, Edy Sunaryo, Heri Kris, Januari, Joko ‘Gundul’ Sulistiono, Mola, Nasirun, Nguyen Ngoc Dan (Vietnam), Pini Fe, Pupuk Daru Purnomo, Riduan, Tjokorda Bagus Wiratmaja, Utoyo Hadi, Win Dwi Laksono, Yasumi Ishii, serta Yoga Wantoro. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved