Ngopi Santai

Pertandingan Bali United Vs PSMS Medan di Liga 1, Ujian Bagi Ketajaman Spaso

Akhir-akhir ini Ilija Spasojevic, ujung tombak Bali United menjadi buah bibir terkait dengan penampilannya.

Pertandingan Bali United Vs PSMS Medan di Liga 1, Ujian Bagi Ketajaman Spaso
Tribunnews
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, berduel dengan bek Persija, Jaimerson da Silva, pada Laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Akhir-akhir ini Ilija Spasojevic, ujung tombak Bali United menjadi buah bibir terkait dengan penampilannya.

Banyak yang meragukan performanya di atas lapangan saat berseragam Laskar Serdadu Tridatu.

Beberapa waktu lalu saat Bali United  dijamu Global Cebu (Filipina)  pada lanjutan laga Grup G Piala AFC, Spaso gagal memanfaatkan penalti, walaupun dia sempat menyumbangkan sebiji gol untuk Bali United.

Namun banyak suporter menyoroti tentang kegagalan dia mengeksekusi penalti daripada membahas gol yang dia cetak.

Selanjutnya menjamu Tim Thanh Hoa perwakilan dari Vietnam di Stadion Dipta Gianyar beberapa waktu lalu, Spaso tak menyumbangkan gol hingga melawat ke kandang Thanh Hoa pada 13 Maret lalu pun Striker asal Montenegro juga tak kunjung menunjukkan taringnya sebagai striker haus gol, seperti kala membela Tim Bhayangkara FC.

Pemain yang digadang-gadang bisa menggantikan peran Sylvano Comvalius yang hijrah ke liga Thailand ini berkilah jika permainannya saat tandang ke Vietnam merasa lebih baik dan bisa menjalankan instruksi pelatih.

“Saya berusaha yang terbaik untuk Bali United disetiap laga, saya yakin semakin lama semakin baik”, tegas Spaso.

Dilain sisi Head Coach Bali United, Widodo Cahyono Putro yang biasa dipanggil WCP angkat bicara.

Dia akan mengukur kualitas seorang Spaso di kompetisi liga 1 Indonesia.

WCP menegaskan akan menggunakan persidangan liga 1 untuk melihat kualitas Spaso layak memperkuat Bali United atau tidak.

“Yang jelas nanti kompetisi mendatang akan kita lihat. Apakah dia (Spaso) layak atau tidak memperkuat tim kita,” tegas WCP.

Liga 1 tinggal beberapa hari lagi, Bali United akan melakoni laga pertama di kandang menjamu PSMS Medan Sabtu (24/3) mendatang.

Suporter Bali United sudah pasti akan menunggu aksi ciamik dan gol Spaso.

Laga pembuka kontra PSMS Medan akan menjadi pembuktian bagi Spasojevic sebagai striker haus gol  yang layak dipertahankan Bali United. Kita tunggu aksi Ilija Spasojevic  di Liga 1. (*) 

Penulis: Rizal Fanany
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved