Liga 1 2018

Bali United Amankan 3 Poin Penting, VDV Beberkan Rahasia Kemenangan Timnya

Kunci kemenangan Bali United pada laga perdana Liga 1 kontra PSMS Medan ada pada sosok Nick van der Velden.

Bali United Amankan 3 Poin Penting, VDV Beberkan Rahasia Kemenangan Timnya
Tribun Bali/Rizal Fanany
Selebrasi, dua pemain Bali United Stefano Lilipaly dan Nick van der Velden merayakan golnya usai bobol gawang Abdul Rohim dimenit ke-55 pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Sabtu (24/3). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Kunci kemenangan Bali United pada laga perdana Liga 1 kontra PSMS Medan ada pada sosok Nick van der Velden (VDV) . 

Pemain serba bisa asal Negeri Kincir Angin tersebut  memberikan asis tepat kepada Stefano Lilipaly yang membaca krosing akurat Nick. Berkat kepiawaian Nick, Stefano berhasil menceploskan gol pamungkas dimenit ke-55.

Atas keberhasilan tersebut, Nick memuji sosok El Capitano Fadil Sausu yang memberikan long pass akurat ketika melihat pergerakannya dari sisi kiri saat menyerang. 

Nick menilai laga kontra PSMS Medan berjalan cukup sulit dan sengit, namun semua itu dapat diatasi oleh seluruh pemain karena bermain cerdas dalam laga. 

"Pertandingan yang sulit, tapi kami semua bermain sangat cerdas. Fadil bagus berikan umpan, dan Lilipaly berada tepat saat saya berikan krosing, ' kata Nick van der Velden usai laga. 

Nick van der Velden menjelaskan, setelah menguasai bola umpan Fadil, ia memberikan kode kepada Lilipaly dan pergerakan dia bisa menyambut krosing nya. 

"Lilipaly bisa mencetak gol dengan cerdas. Saya bilang dia berlari dan akhirnya mencetak gol yang indah,"  kata Nick. 

Bali United sukses mengalahkan PSMS Medan lewat skor tipis 1-0 di laga perdana Liga 1 2018.

Gol kemenangan tim asuhan Widodo Cahyono Putro berhasil dilesakkan oleh Stefano Lilipaly di menit ke-55 yang sekaligus memecah kebuntuan sepanjang laga berlangsung.

Gol pamungkas tim berjuluk Serdadu Tridatu bermula ketika Nick van der Velden menusuk dari sisi kiri pertahanan PSMS Medan dan memberikan umpan matang kepada Lilipaly .

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved