Liga 1 2018

Gagal Amankan Jala Gawangnya dari Striker Bali United, Kiper PSMS Medan Sebut Alami Banyak Tekanan

Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim tampil menawan saat laga menghadapi tuan rumah Bali United dilaga perdana Liga 1 musim 2018, Sabtu (24/3).

Gagal Amankan Jala Gawangnya dari Striker Bali United, Kiper PSMS Medan Sebut Alami Banyak Tekanan
Tribun Bali/Rizal Fanany
Kiper PSMS Medan Abdul Rohim meloncat untuk menghalau bola dari ancaman penyerang Bali United di laga perdana Liga 1 di Stadion Dipta, Sabtu (24/3). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim tampil menawan saat laga menghadapi tuan rumah Bali United dilaga perdana Liga 1 musim 2018, Sabtu (24/3). 

Kiper muda tim Ayam Kinantan tersebut terpaksa berjibaku untuk mengamankan gawangnya dari ancaman para penyerang Bali United

Meski tampil impresif, jala gawangnya akhirnya  bobol juga pada menit ke-55 setelah sepakan terukur Stefano Lilipaly gagal ia selamatkan. 

Usai pertandingan, kiper muda PSMS Medan tersebut akhirnya angkat bicara soal tekanan selama 90 menit pertandingan yang ia dapatkan dari para pemain Bali United di Stadion Dipta. 

"Pasti banyak tekanan ya, terutama dari Spaso, Irfan dan Lilipaly, mereka sangat bagus, jadi kita banyak tekanan," ujanrya.

Dari laga tersebut Bali United sukses memetik tiga poin perdana usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 0-1.

Kendati demikian, Abdul Rohim menuturkan, selama pertandingan berlangsung dibabak pertama timnya mampu mengimbangi dan sempat memberikan ancaman gawang kepada tuan rumah meski gagal dikonversi menjadi gol.

"Ya alhamdulillah dari babak pertama sampai babak kedua kita bisa mengimbangi ya, tapi mungkin dibawah kurang kosentrasi sama fokus, jadi kita kedodoran dan akhirnya mereka bisa cetak gol,"ujarnya

Meski menuai kekalahan perdana, kiper muda tersebut tak patah arang. Ia mengaku, dilaga ini timnya banyak memetik pelajaran berharga dari pertandingan kontra Bali United.

"Mungkin kita akan latihan kekompakan lagi, karena mungkin dari komunikasi setiap lini itu harus dikuatkan lagi," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved