Astra Motor Bali Luncurkan All New Honda CB150 Verza

Astra Motor Main Dealer Bali, meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza

Astra Motor Bali Luncurkan All New Honda CB150 Verza
Tribun Bali/AA Seri Kusniati
Astra Motor Bali Luncurkan All New Honda CB150 Verza 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -  Astra Motor Main Dealer Bali, meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza.

Desain baru dari model ini, mewujudkan kesan gagah dan fitur canggihnya memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya untuk penggunaan harian.

All New Honda CB150 Verza, merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak.

Pilihan warna stripe yang minimalis, semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung.

Model ini, kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan sebagai bentuk komitmen mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen Indonesia.

AHM mengembangkan All New Honda CB150 Verza, yang didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda, yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini All New Honda CB150 Verza hadir dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” katanya dalam konferensi pers di JnJ, Gatsu, Rabu (28/3/2018).

All New Honda CB150 Verza, tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel.

Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.500.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp19.800.000 untuk Spoke Wheel.

Untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp56.000 hingga Rp150.000.

Terdapat juga apparel Jaket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish yang dijual dengan harga Rp330.000.(*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help