TribunBali/

Liga 1 2018

Kapten PSIS Semarang Beberkan Misi Khusus Bali United, Sebut 3 Pemain Berbahaya Ini

Kapten tim Haudi Abdillah menyebut, dirinya meyakini Bali United yang datang bertamu ke markas PSIS membawa motivasi tersendiri

Kapten PSIS Semarang Beberkan Misi Khusus Bali United, Sebut 3 Pemain Berbahaya Ini
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Haudi Abdillah 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARANG - PSIS Semarang bakal melakoni laga home perdana di Liga 1 menghadapi Bali United, Minggu (1/4/2018) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Kapten tim Haudi Abdillah menyebut, dirinya meyakini Bali United yang datang bertamu ke markas PSIS membawa motivasi tersendiri menghadapi Mahesa Jenar.

 
Kekalahan Bali United 0-1 atas PSIS Semarang di kandang sendiri dalam laga uji coba kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta 10 Januari silam, disebut Haudi menyebut, Bali United akan datang dengan misi balas dendam.

"Sebelumnya kami sudah beruji coba dan meraih kemenangan. Tapi itu bukan patokan. Saya rasa Bali United akan termotivasi membalas kekalahan di kandangnya saat itu."

"Kami harus siap mengatasinya," kata Haudi, Rabu (28/3/2018).

Kendati menyebut Bali United akan datang dengan misi balas dendam, namun Haudi meyakini timnya tetap mampu meraih poin maksimal dibawah arahan pelatih baru, Vincenzo Alberto Annese.

"Masa persiapan latihan kami masih sampai hari sabtu, saya yakin kami akan meraih poin penuh," katanya.

Ia juga menyebut, sudah mulai mematangkan persiapan, terutama sektor pertahanan guna mengantisipasi pergerakan barisan depan Bali United yang diatas kertas menjadi salah satu yang terbaik di Liga 1 musim ini, seperti Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Ilija Spasojevic.

"Menghadapi Spaso dan beberapa pemain Bali United, kualitas mereka semua sama. Tim work mereka sangat bagus. Pergerakan tanpa bola pemain depan mereka bagus sekali. Jadi kami betul-betul harus berkonsentrasi kalau mau amankan poin," kata mantan pemain PSCS Cilacap ini.

"Yang jelas, modal kemenangan di laga uji coba berharga untuk meningkatkan kepercayaan diri tim, dan kami siap mengulanginya lagi," tandasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Pemain PSIS Ini Sebut Bali United Punya Misi Balas Dendam

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help