Liga 1 2018

Jelang Duel Krusial PSIS Vs Bali United, Spaso Dapat Bisikan Khusus WCP Soal Hal Kunci Ini

Spaso telah mendapat bisikan khusus dari sang pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro yang juga legenda penyerang Timnas Indonesia

Jelang Duel Krusial PSIS Vs Bali United, Spaso Dapat Bisikan Khusus WCP Soal Hal Kunci Ini
Tribun Bali / Marianus Seran
Ilija Spaso, Nick van der Velden, dan Irfan Bachdim saat latihan di Gelora Trisakti Legian, Selasa (6/2) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ilija Spaso striker naturalisasi Bali United, sangat siap hadapi laga away pertama di Liga I Indonesia 2018 kontra PSIS Semarang, Minggu (1 /4) sore di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Spaso telah mendapat bisikan khusus dari sang pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro yang juga legenda penyerang Timnas Indonesia.

Seperti janji WCP bahwa setiap saat akan meningkatkan kualitas Ilija Spaso agar lebih matang sebagai finisher dan berkontribusi besar bagi Bali United.

"Saya selalu berusaha ikuti instruksi dari pelatih, saya percaya kepada WCP dan banyak belajar dari dia karena dia pernah menjadi panyerang hebat di Liga Indonesia maupun Timnas Indonesia," kata Ilija Spaso kepada Tribun Bali dari Magelang, Sabtu (31/4) sore.

Spaso menjelaskan, akan berjuang sekuat tenaga agar bisa mencetak gol ke gawang Mahesa Jenar.

Menurut dia, pelatih tidak hanya meminta mencetak gol, tapi meminta agar memberikan kontribusi bagi tim.

Siapapun yang mencetak gol tidak penting, yang penting adalah membawa Bali United menang dalam setiap laga di Liga I Indonesia.

"Bagaimanapun, apa yang diminta pelatih WCP dari saya adalah memberikan kontribusi kepada tim ini, bukan cuma mencetak banyak gol tapi juga lewat asist atau membuka ruang untuk pemain lain," tegas Spaso.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapten Bali United, Fadil Sausu tak ingin mempelajari satu per satu pemain lawan, PSIS Semarang.

Ia menilai, secara keseluruhan tim lawan bagus sebelum bentrok untuk kedua kali, Minggu (1/4) di Stadion Moch Soebroto Magelang dalam lanjutan Liga I Indonesia.

Para pemain Bali United latihan ringan setelah tiba di Magelang, Jawa Tengah, Jumat (30/3) kemarin.
Para pemain Bali United latihan ringan setelah tiba di Magelang, Jawa Tengah, Jumat (30/3) kemarin. (Dok Bali United)
Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help