TribunBali/

Liga 1

Duel Bali United Lawan PSIS Berakhir Imbang, Spaso: Saya Tak Akan Pernah Menyerah

Pertandingan memasuki menit ke-37 pada babak pertama, Bali United mengancam gawang tuan rumah PSIS Semarang

Duel Bali United Lawan PSIS Berakhir Imbang, Spaso: Saya Tak Akan Pernah Menyerah
Dok. Bali United
Striker Bali United Ilija Spasojevic berebut bola dengan kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra, pada laga pekan ke-2 Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (1/4). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pertandingan memasuki menit ke-37 pada babak pertama, Bali United mengancam gawang tuan rumah PSIS Semarang pada laga pekan kedua Liga I 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (1/4).

Heading duel Ilija “Spaso” Spasojević masih menyamping di gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka Putra. Setelah itu, Bali United terus membombardir gawang PSIS.

Meski begitu rapat pertahanan Mahesa Jenar (julukan PSIS) yang dikawal Petar Planic dkk, Bali United tetap bisa membuat banyak peluang.

Bahkan dua gol Bali United tercipta namun wasit melihat Nick van der Velden dan Ilija Spaso sudah dalam posisi offside.

Spaso tampil sangat baik dalam laga ini. Ia membuat banyak peluang. Boros peluang namun belum beruntung.

Melepaskan satu shooting keras memanfaatkan asis Stefano Lilipaly, sayang bisa ditepis Jandia Eka.

Spaso juga mendapat kesempatan heading namun membentur mistar gawang. Spaso bermain baik saya membuka ruang hingga rekannya mendapat peluang.

Nick van der Velden mendapat beberapa peluang emas hingga mencetak gol lewat akrobat tapi wasit menilai dia dalam posisi offside.

Bali United juga beruntung memiliki penjaga gawang Wawan Hendrawan. Karena dia melakukan save luar biasa atas peluang Bruno Silva dan Komarudin.

PSIS yang membangun serangan balik dengan baik, bisa diantisipasi Demerson Bruno Costa, Ahn Byung Keon, Andhika Wijaya, dan Ricky Fajrin.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help