Liga 1

Buntut Kontroversi Gol VDV, Pelatih Bali United Memilih 'Legowo', Ini Alasannya

Widodo Cahyono Putro (WCP) pelatih kepala Bali United, belum ingin mengomentari lebih jauh terkait gol pemainnya Nick van der Velden

Buntut Kontroversi Gol VDV, Pelatih Bali United Memilih 'Legowo', Ini Alasannya
TRIBUNBALI/RIZAL FANANY
Widodo Cahyono Putro 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Widodo Cahyono Putro (WCP) pelatih kepala Bali United, belum ingin mengomentari lebih jauh terkait gol pemainnya Nick van der Velden ke gawang PSIS Semarang yang dianulir asisten wasit satu Dedek Suha asal Sumatera Utara.

Sang pengadil garis lapangan menilai Nick van der Velden dalam posisi offside pada laga pekan kedua Liga I Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4).

Meski WCP berdiri di area pelatih depan banch yang tidak jauh dari asisten wasit, ia menyatakan tidak sejajar dengan posisi pemainnya saat mencetak gol.

WCP mengatakan akan melihat kembali video gol tersebut.

"Saya belum lihat di videonya. Maaf. Posisi saya nggak jelas. Posisi saya jauh di tengah. Tidak sejajar. Jadi belum tahu. Asisten wasit satu bilangnya sih offside," kata WCP kepada Tribun Bali, Minggu (1/4) malam.

WCP tampak legowo dengan keputusan para pengadil lapangan. Menurut mantan penyerang Timnas Indonesia yang melegenda dengan gol akrobat Piala Asia 1996 ini, pertandingan telah selesai.

"Pertandingan sudah selesai. Apa bisa suatu hasil bisa berubah?" kata WCP penuh tanda tanya. (rik)

Milos Bermain Penuh

Skuat Bali United berlatih ringan di Magelang jelang laga kontra PSIS Semarang pada Minggu (1/4).
Skuat Bali United berlatih ringan di Magelang jelang laga kontra PSIS Semarang pada Minggu (1/4). (Dok. Bali United)

Gelandang Bali United asal Montenegro, Milos Krkotic bermain menit 79 menggantikan Taufiq dalam laga kontra PSIS Semarang dalam laga pekan ke-2 Liga I Indonesia 2018, di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (1/4) sore.

Milos mengatakan, akan berusaha agar bisa mendapat waktu bermain lebih banyak.

"Pertandingan selanjutnya pada Sabtu dan tentu saja saya akan berusaha untuk kemenangan Bali United. Saya berharap bermain lebih banyak dan membantu tim untuk mencapai tujuan," kata Milos, Senin (2/4) malam.

Mantan Timnas Montenegro ini, mengatakan, waktu sedikit untuk game kemarin, dan dia menyesal tidak mendapatkan poin. Bermain apik  seharusnya mendapat 3 poin.

"Saya perlahan menyesuaikan dan itu akan baik-baik saja. Semoga bisa secepatnya mendapat chemstry," katanya.

Milos juga menjelaskan, dia berusaha agar bisa mencetak gol dalam laga berikut untuk Bali United.

"Target saya bermain  untuk memenangkan dan membantun rekan satu tim untuk mencetak gol dan saya harap bisa memberikan gol,"  katanya. (*) 

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help