TribunBali/

Liga 1

Soal Dilepasnya 4 Pemain Bali United oleh Manajemen, WCP Blak-blakan Ungkap Alasannya Ini

Empat pemain Bali United akan menjalani masa pinjaman di beberapa klub di bawah kasta Liga I Indonesia.

Soal Dilepasnya 4 Pemain Bali United oleh Manajemen,  WCP Blak-blakan Ungkap Alasannya Ini
Tribun Bali/Marianus Seran
Pelatih kepala Bali United Widodo C. Putro dan Asisten pelatih Eko Purdjianto di Stadion Sriwedari Solo usai latihan, Jumat (2/2) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Empat pemain Bali United akan menjalani masa pinjaman di beberapa klub di bawah kasta Liga I Indonesia.

Pemain muda Arapenta Porbalingga, Putu Pager Wirajaya, Adi Parwa, dipinjamkan manajemen Bali United ke Bogor FC yang akan berkompetisisi di Liga III Indonesia.

Bogor FC, merupakan klub asal Jawa Barat yang juga berafiliasi dibawa Bali United.

Sementara itu, bek senior Bali United Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnaya alias Ngurah Nanak, dipinjam ke Semen Padang yang akan berlaga di Liga II Indonesia.

"Beberapa pemain yang dipinjamkan, kita koordinasi dan permintaan dari manajemen Bali United," kata Coach Widodo Cahyono Putro (WCP) , Selasa (2/4) pagi.

"Memang saya yang merekomendasikan siapa saja pemain (dipinjamkan), Karena terus terang saja, posisi Ngurah Nanak bisa-bisa tidak dapat bermain di posisi itu (center back). Karena posisi itu ada Demerson Costa , Ahn Byung Keon , Agus Nova, dan Ahmad Agung," jelas WCP .

WCP melakukan hal ini tentunya karena motivasi ingin melindungi pemain Bali United juga memberikan mereka kesempatan bermain.

Karena di Bali United, tentunya sulit mendapat kesempatan bermain.

"Bukan semata mereka pemain lokal Bali, terus kita pinjamkan. terus terang saya melihat kesempatan bermain untuk mereka agar bisa lebih berkembang. Karena posisi mereka yang sulit di situ, Nanak dan Adi Parwa sulit," jelasnya.

Sementara itu, putra Bali lainnya Junius Bate tetap dipertahankan dalam tim. WCP mengantisipasi kepergian Ricky Fajrin saat membela Timnas Indonesia U 23 dalam ajang Asian Games 2018.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help