Bali United

Catatan Spaso: 457 Menit dan 21 Tembakan Tanpa Hasil, Comvalius Keluarkan Pernyataan Menohok Ini

Mantan penyerang ganas Bali United, Sylvano Comvalius, berharap Ilija Spasojevic tak memedulikan tekanan yang dialamatkan publik padanya

Catatan Spaso: 457 Menit dan 21 Tembakan Tanpa Hasil, Comvalius Keluarkan Pernyataan Menohok Ini
Kolase Tribun Bali
Spaso dan Comvalius. 

TRIBUN-BALI.COM- Mantan penyerang ganas Bali United, Sylvano Comvalius, berharap Ilija Spasojevic tak memedulikan tekanan yang dialamatkan publik padanya.

Ilija Spasojevic tengah mengalami masa sulit bersama Serdadu Tridatu.

Sempat tajam di awal musim dengan torehan gol ke gawang Tampines Rovers dan Chiangrai United di Kualifikasi Liga Champions

Asia serta kontra Global Cebu di matchday kedua Piala AFC 2018, pria yang akrab disapa Spaso ini melewati lima laga beruntun tanpa mencetak gol.

Sejak gol terakhirnya pada menit ke-74 kontra Global Cebu itu, sudah 457 menit berlalu tanpa nama Spasojevic tercatat di papan skor.

Padahal, penyerang naturalisasi yang akrab disapa Spaso tersebut selalu menjadi starter dan kerap tampil penuh di 5 laga tersebut.

Menanggapi kondisi yang dihadapi penerusnya di pos ujung tombak Bali United, Sylvano Comvalius menyebut berharap segalanya bisa berubah baik buat Bali United dan Spaso.

"Saya sebenarnya tidak tahu mau berkata apa. Saya tidak ada di sana, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi atau mengapa Spaso kesulitan mencetak gol," tutur Comvalius kepada BolaSport.com.

"Saya hanya mendoakan semua di Bali United, termasuk Spaso, bisa mendapatkan yang terbaik," tutur penyerang asal Belanda yang kini berseragam Suphanburi di Liga Thailand tersebut.

Comvalius cuma berharap semua pihak tak terlalu menekan Spaso karena toh ia baru absen mencetak gol di 5 pertandingan.

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help